7 ide bisnis modal 1 juta hasil puluhan juta

7 ide bisnis modal 1 juta hasil puluhan juta- Memulai bisnis membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun, ada ide bisnis dengan modal hanya Rp 1 juta. Anda bisa mendapatkan keuntungan puluhan juta dari modal kecil ini.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan penghasilan yang banyak dengan pekerjaan yang mudah. Jika Anda termasuk di antaranya, Anda bisa memulai bisnis dengan menerapkan ide bisnis dengan modal kecil dan mendapatkan keuntungan besar hingga puluhan juta. Apa saja ide bisnis yang memiliki modal di bawah satu juta rupiah saja tapi bisa menghasilkan keuntungan hingga puluhan juta? Mari kita lihat daftar ide bisnis berikut ini.

Anda bisa meraup untung puluhan juta dengan ide bisnis yang dihadirkan di channel YouTube disini.

1. Bisnis kuliner


Setiap orang perlu mengisi perut mereka. Jadi usaha kuliner ini merupakan ide bisnis yang tidak akan pernah mati. Membuka usaha ini sangatlah mudah, kita bisa melakukannya walaupun di rumah tanpa tempat usaha.

Baca juga: Tips dan Keuntungan membangun usaha kecil-kecilan 

2. Tukar tambah pakaian bekas

Ide bisnis modal kecil salah satunya adalah bisnis pakaian bekas. Namun, saat ini Anda bisa membeli produk lokal untuk bisnis ini karena adanya larangan pemerintah atau larangan impor barang bekas dari luar negeri. 

Baca juga: 5 Cara mendapatkan modal untuk memulai bisnis 

3. Bisnis kosmetik

Saat ini kita sering menjumpai slogan “no shine, no fyp”. Anda bisa menggunakan slogan ini untuk menjual kosmetik. Mungkin perusahaan ini dapat menjual dengan baik. Bahkan, banyak produsen kosmetik yang membuka program resale. 

Baca juga: Biaya buka Alfamart, modal awal, syarat dan cara daftar 

4. Pelatihan bisnis

Di era digital sekarang ini, siapapun bisa melakukan segala macam aktivitas dengan mudah di rumah menggunakan internet. Anda bisa melakukan bisnis ini tanpa modal. Anda hanya perlu meningkatkan keterampilan mengajar atau mengajar siswa.

Baca juga: Cara pinjam di Bri 100 juta cepat cair 

5. Bisnis jasa

Salah satu perusahaan dengan modal kecil adalah menjual ilmu kita kepada orang lain.

Misalnya, jika Anda memiliki keterampilan desain, web, atau menulis, Anda dapat menjual keterampilan Anda kepada orang lain melalui pasar.

Baca juga: 5 cara agar artikel blog terindek google 

6. Bisnis Pemasaran Afiliasi

Bisnis ini juga bisa dijalankan hanya di rumah tanpa modal. Yang harus Anda lakukan adalah membuat konten untuk menjual produk orang lain. Bagikan tautan dan tunggu orang melakukan pembelian melalui tautan Anda.

Baca juga: Cara melakukan penarikan di paypal terbaru 

7. Bisnis kupon

Ada lebih dari 4 juta pengguna game online di Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai target bisnis kupon game. Apalagi anak kecil yang suka bermain game, bisa Anda jadikan sebagai target utama.

Inilah 7 ide bisnis yang membutuhkan modal kecil tapi bisa bernilai puluhan juta.




Posting Komentar untuk "7 ide bisnis modal 1 juta hasil puluhan juta"