Cara melakukan penarikan di paypal terbaru

Cara melakukan penarikan di paypal terbaru - Disini saya ingin coba sharing pengalaman saya melakukan penarikan dana di paypal menggunakan bank lokal.

Pastikan sebelum kalian melakukan penarikan, nama akun paypal dengan nama rekening harus sesuai, tidak boleh berbeda walau beda hanya satu huruf. Bila kalian memaksa, maka dan transaksi penarikan akan gagal dan uang kembali masuk ke akun paypal kalian. 

Baca juga: Cara melakukan verifikasi paypal tanpa kartu kredit 

Karena selalu ada pembaruan dalam melakukan penarikan di paypal, maka saya share cara melakukan withdraw di paypal dengan mudah disertai dengan gambar.

Langkah pertama

1. Silahkan kalian klik di bagian saldo paypal, dalam contoh di gambar artinya kalian klik $53.48, nantinya kalian akan dialihkan ke step kedua.

Langkah kedua 

2. Pada langkah kedua ini, kalian klik "transfer dana".

Langkah ketiga 

3. Kalau kalian memiliki beberapa currency di paypal, maka silahkan pilih currency mana yang dananya ingin kalian tarik. Dalam contoh pada gambar, saya melakukan penarikan di currency Usd.

Baca juga: Bagaimana melakukan withdraw dari paypal ke rekening bila beda nama

Langkah keempat 

4. Sampai sini kalian pilih bank untuk menerima dana transfer dari  paypal, pastikan nama di bank harus sesuai dengan nama di akun paypal.

Langkah kelima 

5. Selanjutnya silahkan kalian cek apakah sudah benar dana yang kalian tarik sesuai dengan yang kalian inginkan. Bila sudah, klik "berikutnya".

Langkah keenam 

6. Sampai sini kalian diberitahukan secara detailnya dimulai dari berapa dana yang masuk ke rekening dalam bentuk rupiah, kemudian prosesnya berapa lama sampai dana masuk ke rekening dan juga biaya adminnya berapa. Bila kalian ingin melanjutkan klik "transfer bla bla idr sekarang ".

Langkah ketujuh 

7. Bila sudah seperti pada gambar diatas, artinya proses penarikan yang kalian lakukan sudah berhasil dan kalian hanay harus menunggu dana kalian masuk ke rekening kalian dengan waktu yang sudah ditentukan.

Baca juga: Melakukan withdraw di safelinku, cepatkah!

Step by step yang saya jelaskan diatas adalah step by step melalui website paypal. Bila kalian ingin melakukan penarikan atau withdraw dari aplikasi paypal, maka step by stepnya sama saja seperti yang sudah saya jelaskan. Saya tidak bisa menjelaskan melalui aplikasi, karena pada aplikasi paypal di larang screenshoot atau lebih tepatnya tidak bisa screenshoot dengan alasan keamanan. 

Jadi itulah ketujuh langkah cara mencairkan dana dari akun paypal ke rekening bank lokal. Bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.  Terima kasih. 


Posting Komentar untuk "Cara melakukan penarikan di paypal terbaru"