Cara pindah keanggotaan IB lama ke IB baru di EXNESS

Terkadang ada beberapa alasan dimana teman-teman ingin mengganti IBnya, seperti misalnya Ib lama tidak mensupport atau ingin pindah Ib baru karena diberikan signal yang bagus. Nah bila teman-teman memiliki kondisi seperti itu yang pada intinya ingin berganti IB dengan apapun alasannya maka ini adalah caranya.

Silahkan ikuti step by stepnya:

1. Silahkan teman-teman masuk ke akun exness dan login disana. Tampilannya seperti pada gambar dibawah ini. Kemudian teman-teman klik atas sebelah kiri dan klik "LIVE CHAT".


2. Saat pertama teman-teman menggunakan live chat maka akan dilayani oleh bot. Dimana disini teman-teman diarahkan untuk memilih beberapa pilihan yang diberikan dan disini silahkan ikuti instruksi yang saya berikan. Silahkan pilih "PILIHAN LAINNYA"

3. Selanjutnya pilih "PROGRAM KEMITRAAN"

4. Selanjutnya pilih "BERGABUNG DENGAN PROGRAM KEMITRAAN EXNESS".

5. Selanjutnya pilih "Tidak, tolong hubungi saya ke live support. Sampai sini teman-teman dialihkan ke cust care yah dan teman-teman bisa ngbrol secara leluasa.


Ini adalah langkah terakhir dan penting jadi mohon dikuti dengan benar step by stepnya yah. Setelah teman-teman terhubung dengan cust care dari exness silahkan lakukan hal seperti ini.

1. Silahkan teman-teman ikuti kata-katanya seperti pada digambar, dimana disini meminta ganti IB.

2. Kemudian teman-teman katakan saja "Bersedia, dan kemudian berikan no akun tradingnya". Cek contoh pada gambar dibawah. 

3. Dilangkah ini teman-teman akan menerima pin melalui Sms ke nomer handphone yang teman-teman gunakan saat pertama kali daftar membuat akun trading di exness. Silahkan masukkan pin tersebut. 

4. Selanjutnya teman-teman akan diberikan link, contoh linknya seperti pada gambar dibawah ini. Selanjutnya silahkan klik link yang diberikan itu.

5. Sampai sini, silahkan teman-teman isi yang saya markzone warna merah, isi mau disamakan seperti pada gambar dibawah ini juga boleh. Jika sudah teman-teman isi klik "Kirim".

6. Kemudian di langkah terakhir, teman-teman akan mendapatkan kode OTP. Dan kode OTP tersebut teman-teman masukkan pada area yang saya markzone. Selanjutnya klik "Konfirmasi".
Sampai sini sudah selesai proses pergantian IBnya. Selanjutnya teman-teman tunggu sampai Max 3 hari dan teman-teman akan menerima kabarnya melalui email. Jika teman-teman sudah menerima emailnya dan isinya pergantian IB disetujui, maka teman-teman wajib membuak akun trading yang baru. Jadi akun trading yang baru itulah yang masuk ke IB barunya.

Bingung membuat akunnya, klik linknya disini.


Posting Komentar untuk "Cara pindah keanggotaan IB lama ke IB baru di EXNESS"