Header Ads

Usia blog belum 1 bulan sudah diterima oleh google adsense || Fakta

Pertama-tama disini saya ingin mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt (karena saya islam) yang telah menitipkan sedikit rejekinya kepada saya. Dan juga ibu saya yang selalu mendoakan saya serta pacar saya yang selalu mendukung apa saja yang saya lakukan, karena bertepatan dengan jadinya artikel saya ini, blog saya sudah diterima oleh adsense. Alhamdulillah ...


Gambar diatas adalah berita baik yang disampaikan oleh google ke email saya. Dimana situs/blog saya kini sudah siap untuk menampilkan sebuah iklan adsense. Awalnya disini saya pesimis, merasa tidak yakin blog saya akan diterima oleh google, karena setiap saya mengajukan blog yang saya buat untuk menjadi partner adsense selalu ditolak. Sudah diperbaiki kesalahan yang menurut google melanggar tetap saja ketika mengajukan ulang tidak diterima.

Akhirnya karena selalu di tolak, disini saya ikhlas saja, pemikiran saya bila google tetap menolak maka saya akan cari jalan lain yang terpenting blog saya bisa menghasilkan uang, maklum otak saya adalah otak pembisnis, jadi apapun yang saya lakukan harus menghasilkan uang.:)


Sebenernya banyak sekali artikel yang sudah saya baca mengenai blog diterima oleh adsense, dari sekian banyak artikel yang saya baca rata-rata umur blog harus sudah tiga bulan barulah diajukan ke google adsense. Tapi berhubung disini saya sudah pasrah dan ikhlas blog lama saya tidak pernah diterima, maka blog baru yang saya buat ini langsung saya ajukan ke google adsense, padahal artikel di blog saya waktu pengajuan tersebut hanya sebanyak lima artikel saja.


Gambar diatas adalah artikel pertama saya yang saya publishkan di tanggal 03 Oktober 2019, jadi ketika saya membuat blog, saya berikan judul blog serta deskripsinya selanjutnya langsung saya membuat postingan pertama saya, jadi kesimpulannya blog saya jadi di tanggal 03 Oktober 2019. Itu belum membuat menu-menu penting dan juga belum mengganti template bawaan dari bloggernya. Dan sekarang di hari jumat tanggal 25 Oktober 2019 saya menerima email dari google adsense, bahwa blog saya siap untuk menayangkan iklan adsense, menurut saya ini sangat luar biasa sekali, dan ini tidak sampai 1 bulan.

Bila sudah mendapatkan informasi seperti ini dari adsense, maka membuat saya bersemangat untuk membesarkan blog yang masih belia ini dan berharap untuk kedepannya blog saya ini bisa menjadi blog besar seperti para blogger lainnya yang mendapatkan penghasilan besar, dalam kehidupan saya tidak ada kata terlambat, tidak ada kata menyerah, selagi ada kesempatan maka manfaatkan kesempatan itu menjadi sebuah peluang yang besar.

Harapan saya sekarang adalah semoga blog saya tidak ada masalah kedepannya terutama dalam masalah adsense. Amiin

Pastinya setelah anda membaca artikel ini, anda akan bertanya kepada hati anda. Kok bisa belum sebulan sudah diterima adsense blognya? Seperti yang saya tuliskan diatas ini semua karena Allah telah menitipkan rizkinya dan hal ikhtiarnya akan saya beritahukan di artikel selanjutnya atau juga melalui video di channel youtube saya, anda bisa subscribe channel youtube saya Disini agar tidak tertinggal video terbaru yang pastinya bermanfaat untuk anda.

Kenapa tidak beritahu disini saja caranya agar blog diterima adsense dibawah satu bulan? Karena artikel ini saya khususkan hanya bercerita saja, siapa tau dibalik cerita yang saya buat disini bisa menjadi motivasi anda, menjadi referensi anda dan juga bisa menambah wawasan anda, karena apa yang saya ceritakan disini berdasarkan pengalaman saya pribadi. Jadi dari pengalaman pribadi ini saya ingin berbagi kepada anda.

Oke itu saja artikel kali ini, bila ada yang ingin ditanyakan mengenai adsense bisa tinggalkan di kolom komentar, saya akan coba bantu menjawab sesuai dengan ilmu yang saya miliki. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Tonton videonya:


Terima kasih.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.