Header Ads

Melakukan withdraw yang ketiga kalinya di safelinku.com 3 dollar, apakah bisa ?

Disini saya memiliki dua blog, blog yang ini murni adalah tulisan saya pribadi, sementara blog saya yang satunya adalah copy paste, walau copy paste tapi tidak semuanya copas, hanya linknya saja dan sedikit text penjelasannya saja. Tapi walaupun sedikit dalam melakukan copy paste tetap saja tidak akan di terima oleh google dalam berpartner atau bisa dibilang dalam memasang iklan di blog saya.

Akhirnya daripada blog saya buang, saya manfaatkan dengan cara lain untuk mendapatkan penghasilannya, apalagi blog saya traffiknya sudah lumayan banyak, setiap harinya selalu meningkat dan meningkat. Disini saya mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari safelinku.com.

safelinku.com adalah sebuah situs yang memasang iklan di blog kita dan setiap ada yang mengunjungi blog kita dan klik link yang ada di blog kita maka kita akan mendapatkan penghasilan darinya, dan ini benar-benar lumayan daripada blog saya tidak mendapatkan penghasilan sama sekali.

Sebenernya banyak sekali situs yang berjenis seperti safelinku.com dengan rate dollar yang lumayan tinggi, tapi kalau dari saya pribadi lebih nyaman di safelinku dengan rate dollar standart tapi terpercaya, bertanggung jawab, dan jangka panjang. Karena safelinku.com sendiri sudah lama berdiri, jadi sudah tidak diragukan lagi, bahkan membernya juga sangat banyak sekali. Ada juga member safelinku.com yang mendapatkan penghasilan sampai 500 dollar, ini saya tidak asal bicara tapi member tersebut menunjukkan buktinya di group sefelinku yang berada di facebook. Ketika saya penasaran dan bertanya bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar tersebut jawabannya dan kuncinya ada pada traffik di blog atau pengunjung di blognya, bisa bayangkan dalam satu hari saja tarffik tiap harinya bisa tembus sampai 10.000, gila sangat.

Dari member tersebut akhirnya membuat saya semangat untuk ngeblog dan alhamdulillah hingga sekarang saya bisa mendapatkan uang jajan dari blog yang bisa dibilang cuman blog sampingan, tidak terlalu diutamakan. Dan ini adalah pencairan atau withdraw ketiga saya di safelinku.com,

Untuk anda yang baru bergabung di safelinku.com syarat awal dalam melakukan withdraw sebesar 5 dollar dan nantinya di withdraw kedua dan seterusnya bebas dalam nominal withdrawnya. Jadi 5 dollar hanya syarat di awal saja.


Penghasilan saya yang ketiga sebanyak 3.5 dollar dan itu saya dapatkan selama 1 bulan penuh, buat saya sebagai blogger pemula ya sangat lumayan, apalagi itu didapatkan dari blog saya yang tidak terurus. Bila anda lihat di gambar atas bagian bawah yang sejarah transaksi, disana saya melakukan withdraw sebanyak 2x dan keduanya sudah berhasil masuk ke rekening saya.

Untuk melakukan withdraw, disini anda yang masih pemula wajib isi data terlebih dahulu, penghasilan yang anda dapatkan dari safelinku.com mau anda cairkan kemana, apakah ke bank, paypal, atau pulsa. Jika pulsa anda masukkan nomer handphone anda, jika ke rekening anda masukkan no rekening dan banknya, begitu juga bila ke paypal anda masukkan rekening paypal anda. Caranya sangat mudah sekali, anda menu pengaturan/setting, kemudian pilih pembayaran/payment, kemudian isi data kemana anda ingin melakukan withdrawnya.

Jika sudah di isi datanya selanjutnya klik save dan masuk ke menu withdraw atau penarikan, kemudian klik minta penarikan, dan ternyata disini saya tidak bisa melakukan penarikan dikarenakan safelinku.com sudah mulai membatasi dalam melakukan withdraw, kini minim untuk melakukan withdraw sebanyak 7 dollar, dan hitungannya 1 dollar sama dengan Rp 14.000, jadi jamannya saya saat pertama kali gabung di safelinku minim 5 dollar dan kini sudah berubah minim 7 dollar dan selanjutnya seperti itu.

Memang jauh berbeda tapi saya yakin pembatasan ini dibuat agar tidak ada jumah besar yang melakukan withdraw, padahal withdrawnya hanya sebesar 1, 2, atau 3 dollar.

Jadi kesimpulan dari artikel ini adalah safelinku.com mulai membatasi dalam melakukan withdraw minim 7 dollar untuk ke rekening dan juga paypal.

Semoga artikelnya memberikan informasi yang bermanfaat dan menambah wawasan anda yang sedang mencari informasi tentang safelinku.com.

Terima kasih

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.