Tutorial blog yang menguntungkan untuk pemula

 Tutorial Blog Yang Menguntungkan Untuk Pemula - Blog adalah salah platform yang banyak digunakan orang untuk menumpahkan ide menulis, baik berupa karya fiksi atau nonfiksi. Namun tidak jarang juga blog digunakan sebagai wadah untuk menjalankan suatu atau bisnis dengan berbasis online. 

Segelintir orang berpikir kalau blogger merupakan salah satu pekerjaan yang digeluti oleh seorang penulis di sebuah website, yang biasa mereka sebut "BLOG". Namun sayangnya, mengikuti perkembangan zaman blog saat ini sudah banyak dimanfaatkan untuk berbagai macam kepentingan. Anda dapat mencari tutorial blog, maintenance blogging, dan semua informasi mengenai blog di internet. 

Atau bila Anda tidak tertarik untuk membaca, tutorial blogging juga dapat Anda lihat secara langsung di website Youtube. Semua langkah dapat Anda step by step, sampai akhirnya blog dengan nama milik pun jadi.

Tahukah Anda, hampir semua orang memiliki sebuah blog. Wadah yang dimanfaatkan sebagai ladang bisnis online sederhana, membuka toko online, atau menjadi blog personal yang semuanya dapat dituangkan dalam bentuk blog atau website. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi manfaat ngeblog. Seperti ulasan dibawah ini!

Tutorial Blog Yang Menguntungkan Untuk Pemula

Tempat untuk mengembangkan kemampuan diri dalam dunia menulis

Meningkatkan awareness terhadap bisnis yang sedang dikembangkan. Semakin banyak orang yang melihat blog Anda, maka akan semakin banyak orang yang mengenal produk usaha Anda

Berpotensi untuk menjadi platform akuisisi user, terutama bila Anda ingin mendatangkan user baru, maka cara yang dapat Anda lakukan adalah menginvestasikan uang ke GoogleAds. Dengan menjadikan blog Anda premium, maka traffic yang masuk ke situs Anda pun cukup tinggi, dan keuntungan pun datang dengan mudah

Blog akan semakin sering muncul di mesin pencari Google oleh pengguna internet.

Tertarik bukan untuk membuat blog? Dan jangan lewatkan pula keuntungan yang diberikan oleh platform tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa banyak pengusaha sukses yang mengawali karier mereka di dunia internet dan salah satunya adalah Blog. 

Selanjutnya adalah tutorial blog yang dapat Anda ikuti step-step nya setelah blog sudah jadi dengan mendaftarkan alamat email Anda sebagai syarat utama. Berikut cara yang dapat Anda lakukan.

Memilih niche blog yang Anda inginkan 

Memilih platform blogging bisnis Anda

Memilih web hosting yang sesuai dengan kebutuhan

Mendaftarkan nama domain sesuai dengan kebutuhan Anda

Mengaktifkan platform blog Anda 

Mempublish konten dan mengembangkan blog Anda yang sudah jadi agar lebih menarik

Demikianlah informasi mengenai manfaat juga sedikit tutorial blog yang dapat Anda ikuti Semoga bermanfaat! 


Posting Komentar untuk "Tutorial blog yang menguntungkan untuk pemula"