Header Ads

Cara melakukan verifikasi paypal tanpa menggunakan kartu kredit + tutorial video

Banyak yang bertanya bagaimana cara agar paypal bisa terverifikasi tanpa menggunakan kartu kredit, karena banyak dari anda yang memiliki paypal tapi tidak memiliki kartu kredit. Keuntungan dengan melakukan verifikasi paypal ke kartu kredit maka paypal lebih bebas untuk kita gunakan dan dari maslah withdraw atau penarikan menjadi tidak ada limit bila sudah terverifikasi.


Lalu, bagaimana caranya memverifikasikan paypal tanpa kartu kredit?

Masalah seperti ini sebenarnya pernah saya alami dulu, ketika saya ingin melakukan verifikasi paypal, tujuan saya waktu itu agar bisa lebih bebas saja dalam menggunakan paypal tanpa ada batasan pemakaian dalam arti bila sudah paypal terverifikasi maka seperti paypal sudah sepenuhnya milik saya.

Awalnya disini saya mencoba memakai kartu atm saya, karena disana diminta masukkan nomer kartu berjenis visa atau mastercard, saya lihat kartu atm saya berjenis visa dan saya coba untuk memasukkan nomer yang ada dibelakang kartu, setelah mengikuti prosesnya ternyata gagal dengan sebuah notif kartu ditolak. saya pikir mungkin disini yang dimaksud adalah kartu kredit berjenis visa atau mastercard bukan kartu berjenis debit.

Setelah gagal, saya ingin mencoba menggunakan cara kedua yaitu menggunakan jasa vcc, disini saya sudah coba mencari di google jasa cvv terbaik dan termurah serta terpercaya dan akhirnya ketemu dimana responnya sangat cepat sekali dan juga untuk harganya sangat murah sekali.

Tapi ternyata disini, Ada sebuah cara lain yang bisa saya lakukan sendiri tanpa harus menggunakan jasa vcc. saya mengetahui itu setelah saya melihat sebuah iklan di facebook. yang mengatakan bisa untuk belanja online. melakukan verifikasi paypal, pengaktifan google play, dll.

Disini saya tertarik sekali dengan iklannya dan langsung saja komentar di iklan tersebut dan jawaban dari pihak pengiklan bilang bisa. Langsung saya buka playstore dan ketikan di search JENIUS, jadi jenius ini adalah atm ponsel dari bank Btpn, ternyata dengan menggunakan jenius kita bisa melakukan verifikasi paypal, karena di aplikasi jenius terdapat dua fungsi yaitu debit dan kredit.

Saya pikir ini benar-benar kartu yang sangat luar biasa sekali, setelah download langsung saya ikuti tutorialnya cara membuka rekening di jenius dan disini lebih enaknya buku tabungan dan atm bisa diantar kerumah tanpa harus kita ambil ke banknya.

Setelah proses mendaftar selesai, maka disini kita sudah bisa menggunakan atm jenius walaupun atm dan buku tabungan secara fisik belum kita terima.

Bagaimanana cara menggunakan jenius untuk melakukan verifikasi ke paypal?..
anda bisa temukan jawabannya dengan menonton video dibawah ini, saya berikan video agar artikel ini lebih singkat sehingga anda tidak jenuh dalam membaca.


Itulah pengalaman saya mengaktifkan paypal tanpa menggunakan kartu kredit, bila ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat serta wawasan anda.

Terima kasih

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.