Bagaimana payout atau withdraw Saldo paypal ke rekening bila nama paypal berbeda di rekening?

Baca Juga

Bagaimana payout atau withdraw Saldo paypal ke rekening bila nama paypal berbeda di rekening? - Ada lagi nih yang bertanya di group blogger Indonesia namun pertanyaan yang ditanyakan melenceng dari nama groupnya tapi tidak apa-apa karena saya yakin teman-teman yang lain juga yang memiliki masalah yang sama ingin tau juga.

Bila teman-teman lihat pada gambar dibawah ini,  disini penjahit vera tailor kudus bertanya 2 pertanyaan bagaimana cara payout paypal ke rekening dan solusi payout bila nama akun berbeda dengan nama di rekening. 

Saya akan coba jawab sesuai pengalaman saya, karena kebenaran banget dulu saya mengalami masalah yang sama.


Hal yang membuat teman-teman kesulitan saat withdraw dari paypal ke rekening itu karena bedanya nama akun dengan nama di rekening.  Sehingga karena perbedaan ini pihak dari paypal menolaknya.

Lalu bagaiman caranya agar dana atau saldo teman-teman bisa dipindahkan ke rekening? Jawabannya adalah teman-teman membuat akun paypal 1 lagi dengan nama yang sama seperti nama di akun rekening yang teman-teman punya. 

Kemudian triknya adalah setelah teman-teman membuat akun yang sesuai dengan nama di rekening selanjutnya adalah teman-teman memindahkan dana yang di paypal yang namanya salah ke paypal baru yang benar. Saat dana sudah masuk ke paypal baru itulah barulah teman-teman bisa withdraw ke rekening. 

Jadi intinya teman-teman harus membuat akun baru lagi yang sesuai dengan nama di rekening kemudian transfer saldonya ke paypal baru yang namanya sesuai dengan di rekening.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Bagaimana payout atau withdraw Saldo paypal ke rekening bila nama paypal berbeda di rekening?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top