Header Ads

Cara Untuk Menambahkan Google Adsense ke WordPress

 Cara Untuk Menambahkan Google Adsense ke WordPress - Cara termudah untuk menambahkan Google Adsense ke WordPress adalah dengan menggunakan plugin Adsense seperti Advanced Ads .

Ini akan memungkinkan Anda menambahkan kode ke situs Anda tanpa harus mengakses file dan juga akan mengatur proses menampilkan iklan untuk Anda tanpa Anda harus menggunakan widget . Ini juga memberi Anda blok Gutenberg untuk iklan sehingga Anda dapat menambahkannya di mana pun Anda inginkan di posting Anda. Inilah cara Anda menambahkan kode untuk akun Google Adsense Anda menggunakan plugin ini.

Mulailah dengan menginstal dan mengaktifkan plugin. Buka Iklan Lanjutan> Pengaturan dan kemudian klik tab AdSense .

Klik tombol Hubungkan ke akun Adsense . Anda kemudian akan diminta untuk masuk ke Google dengan akun yang sama yang Anda gunakan untuk AdSense. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda senang plugin mengakses data dari Google Adsense.

Anda kemudian akan melihat layar dengan kode untuk Anda tempelkan ke aplikasi. Salin ini, lalu tutup popup. Tempel ke layar yang muncul berikutnya.Bidang atas akan memiliki pengenal akun AdSense unik Anda. Di bawahnya ada kotak centang untuk menambahkan kode verifikasi. Periksa itu agar plugin dapat menambahkan kode ke <head>bagian situs Anda . Kemudian klik tombol Simpan pengaturan di halaman ini dan lanjutkan ke verifikasi kode.

Tambahkan Kode AdSense ke Kepala Situs WordPress Anda dengan Plugin

Jika Anda tidak ingin menggunakan plugin untuk mengelola keseluruhan proses iklan dan Anda juga tidak ingin (atau tidak dapat) mengedit kode di tema Anda, Anda dapat menggunakan plugin untuk menambahkan kode ke header atau footer halaman Anda (dalam hal ini, ini adalah header).

The Head, Footer dan Pasca Suntikan Plugin memungkinkan Anda menyalin kode ke layar pengaturan yang kemudian dimasukkan ke dalam kepala atau footer dari situs Anda.

The AdSense tab sekarang akan mengisi dengan rincian akun Anda.

Instal plugin, lalu buka Pengaturan> Header dan Footer .

Sekarang kembali ke akun Google AdSense Anda dan salin kode yang diberikan Google untuk menautkan situs Anda. Kembali ke WordPress dan salin ke bidang <HEAD> PAGE SECTION INJECTION ON EVERY PAGE .

Klik tombol simpan . Sekarang lompat ke bagian tentang memverifikasi kode dengan AdSense.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.