Header Ads

Cara Agar Diterima di AdSense

 Cara Agar Diterima di AdSense - Google adsense adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online karena sangat mudah digunakan, dimiliki dan dikelola langsung oleh Google dan di atas semua itu berfungsi.

Sebelum Anda dapat memanfaatkan semua manfaat yang ditawarkan adsense, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Adsense dan yang akan Anda baca di bawah ini adalah cara mendapatkannya. Hal yang perlu diketahui sebelum mengajukan akun Adsense.

Bahkan sebelum mengajukan akun adsense ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Pahami cara kerja adsense dan baca juga kebijakan adsense.

Pastikan Anda memiliki situs web kaya konten yang mematuhi kebijakan adsense. Situs web tersebut seharusnya belum pernah digunakan sebelumnya untuk persetujuan adsense.

Pastikan bahwa domain Anda setidaknya berumur beberapa bulan. 

Ajukan permohonan adsense setelah situs web Anda menerima setidaknya 100 pengunjung unik per hari. Aturan menjadi lebih ketat dan mungkin sulit untuk diterima jika Anda tidak memiliki jumlah lalu lintas yang layak.

Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun adsense pribadi. Jika akun Anda ditangguhkan karena alasan apa pun, Anda tidak dapat membuat yang baru. 

Anda tidak dapat melamar jika Anda belum berusia minimal 18 tahun.

Anda putuskan adalah apakah Anda ingin menggunakan akun Google yang sudah ada atau membuat yang baru. Beberapa orang lebih suka memiliki akun Google yang berbeda untuk adsense yang tidak masalah tetapi perhatikan bahwa akun Google yang sama juga harus memiliki akses administrator ke alat webmaster.

Selanjutnya Anda akan diminta memasukkan URL situs web pertama tempat Anda akan menambahkan iklan Adsense. Seperti disebutkan di atas, itu harus situs web yang tidak menggunakan Adsense, konten unik dan menarik, minimal 6 bulan (untuk beberapa wilayah) dan dengan lalu lintas tertentu. Setelah Anda mendapatkan persetujuan untuk adsense, Anda dapat menambahkan iklan di situs manapun yang memenuhi kriteria program tanpa harus melalui proses persetujuan lagi.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.