Header Ads

Strategi Menghasilkan Uang Di AdSense

Strategi Menghasilkan Uang Di AdSense - Dengan pendapatan yang sangat bergantung pada faktor-faktor ini, memiliki beberapa strategi akan membantu. Google memiliki tip sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan AdSense, tetapi berikut beberapa panduannya:

Fokuskan konten Anda

Jika Anda memposting resep asli tetapi juga menggunakan blog Anda untuk membuat jurnal pribadi, bagi situs menjadi dua dan uangkan satu situs dengan konten yang lebih terfokus. Ini akan memudahkan pengiklan untuk mencocokkan iklan dengan situs Anda. Memfokuskan konten Anda juga akan membantu Anda muncul ketika orang menelusuri di Google. 

Jika seseorang menelusuri "kue chocolate chip terbaik", dia kemungkinan besar akan mengeklik judul "Kue Cokelat Chip Terbaik - DanCooks" daripada "Resep Ledakan Kue Cokelat Potongan Cokelat Dan". Kemudian, jika resep Anda mudah dan Anda suara menonjol, orang akan tetap membacanya.

Iklankan diri Anda sendiri

Website Anda menjadi lebih menarik bagi pengiklan jika orang yang berkunjung berniat untuk browsing sebentar. Kehadiran media sosial sangat bagus untuk lalu lintas gratis. Memperbarui halaman Facebook, Twitter, dan Pinterest setiap kali Anda memposting adalah awal yang baik. Jika pengikut Anda cukup besar, pertimbangkan untuk mengirimkan buletin.

Tempatkan iklan di tempat yang terlihat

Pengiklan ingin orang melihat iklan mereka, dan Anda ingin orang melihat konten Anda. Sulit untuk menyelesaikan keduanya, tetapi biasanya satu atau dua iklan yang ditempatkan di depan mata akan berhasil tanpa mengambil alih halaman Anda. Ini adalah salah satu hal tersulit untuk diselesaikan, jadi jangan takut untuk bermain-main dengan penempatan iklan dari waktu ke waktu.

Jangan melanggar aturan

Google memiliki beberapa pedoman yang memungkinkannya untuk menonaktifkan AdSense di situs Anda. Sebagian besar pedoman ditujukan untuk orang yang membuat konten dengan tujuan mendapatkan uang dari AdSense sebanyak mungkin, bukan orang dengan produk bagus atau produk yang mereka sukai. Ini termasuk memposting perkataan yang mendorong kebencian, mengiklankan barang palsu, dan memposting materi berhak cipta. Lihat kebijakan Google untuk memastikan Anda tidak melanggarnya.

Kiat berikut tidak akan berfungsi jika Anda tidak suka bekerja di situs Anda. Anda akan merasa lebih mudah untuk memfokuskan blog dan beriklan jika Anda membuat sesuatu yang Anda yakini. Jika Anda akhirnya lebih fokus pada pendapatan daripada yang Anda inginkan, Anda dapat memutar kembali iklan tersebut sebentar dan beristirahat sejenak.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.