Cara index blog secara otomatis di google

Cara index blog secara otomatis di google - Saya memiliki tips untuk kalian yang blognya sulit sekali di index. Ada beberapa cara agar blog cepat terindex, namun yang saya bahas disini adalah cara menggunakan situs auto backlink yang membuat blog terindex otomatis.

Situs ini sangat aman digunakan dan rekomendasi karena tidak merusak kredibilitas dari blog kalian. Nama situsnya adalah pingomatic.

Pingomatic sebagian blogger menyentuh tool, apapun sebutannya fungsi pingomatic ini adalah memberikan backlink secara otomatis ke 4 situs besar dengan cara yang mudah.

Cara mendapatkan free backlink di pingomatic 

Silahkan kalian masuk ke dalam situs pingomatic, tampilan dari situs pingomatic seperti pada gambar dibawah ini.

Pingomatic tool

Note:

  • Blog name : kalian isi dengan nama blog kalian
  • Blog home page : kalian isi dengan Url blog
  • Rss url : kalian isi dengan rss feed blog kalian
Setiap blog memiliki rss feed blog, tapi kalau kalian belum tau rss feed blog. Kalian bisa cek artikel saya sebelumnya yang membahas cara mengetahui rss feed blog beserta fungsi dari rss feed blog.

Bila sudah kalian isi semuanya, jangan lupa servise 10 ping kalian berikan centang semuanya dan kemudian barulah klik "send ping". Bila kalian berhasil tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Berhasil pingomatic 

Fungsi situs pingomatic 

Saya coba jelaskan sedikit mengenai fungsi tool atau situs pingomatic ini. Pingomatic ini memberikan ping kepada situs yang di targetkkan. Nah situs yang di targetkan itu yang kalian centang. Jadi dari tool atau situs ini memberikan pink berupa blog yang diisi untuk disisipi ke dalam situs tersebut atau bahasa dalam dunia blogger disebut backlink.

Dengan melakukan hal tersebut maka membuat google lebih cepat merayapi web dan artikel sekaligus, sehingga kemungkinan di index menjadi jauh lebih besar.

Ini dapat dikatakan seperti numpang nama di situs besar atau bahasanya numpang lapak promosi naruh link blog.

Sampai sini semoga paham dengan maksud saya dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara index blog secara otomatis di google"