Cara daftar dengan mudah di broker mifx

Cara daftar dengan mudah di broker mifx - Yang harus kalian ketahui sebelum kalian terjun di dalam dunia forex adalah bagus atau tidaknya broker yang kalian gunakan, dan di artikel sebelumnya saya sudah membahas secara detail mengenai broker apa saja yang memiliki legalitas atau izin di Indonesia, dan salah satu broker yang memiliki legalitas adalah broker mifx yang ingin saya bahas disini.

Saya tidak menjelaskan secara detailnya broker mifx itu bagus atau tidak di artikel kali ini, karena pembahasan lengkap mengenai mifx pernah saya bahas sebelumnya, tapi disini saya ingin memberitahukan kepada kalian bagaimana cara daftar di broker mifx.

Cara buat akun di mifx dengan mudah

Untuk langkah pertama pastinya kalian harus berkunjung ke dalam situs mifx. Kemudian silahkan kalian daftar dengan klik registrasi, isi data yang diminta mifx dengan data kalian. Selanjutnya klik daftar. 

Sampai sini sudah selesai kalian membuat akun di broker mifx, jangan lupa cek email yang kalian daftarkan untuk proses verifikasi.

Cara buat akun live atau akun real di mifx

1. Silahkan kalian login ke client area atau ke dalam akun yang sudah berhasil kalian buat di mifx.

2. Saat kalian sudah berada di dashboard atau client area, kalian klik menu "akun live"

3. Selanjutnya kalian hanya perlu mengisi formulir penerimaan nasabah. Silahkan kalian isi sesuai dengan yang diminta. Bila sudah selesai, tim mifx segera melakukan verifikasi data kalian.

Untuk proses deposit di mifx sangat cepat dan sekiranya ada kelambatan hanya 1×24 jam, tapi dari beberapa pengguna mifx yang saya ketahui tidak pernah speak up mengenai deposit yang lama hingga 1×24 jam. 

Mifx itu seperti broker exness yaitu broker yang populer di Indonesia dan saya rasa mifx pun tidak kalah populernya ditambah dengan lot minimum 0.01, yang menjadikan broker mifx satu-satunya mendapatkan legalitas bappeti dengan lot minim.


Posting Komentar untuk "Cara daftar dengan mudah di broker mifx"