Cara mudah mengetahui RSS feed blog atau web

Cara mudah mengetahui RSS feed blog atau web - Akhirnya saya membuat artikel mengenai Rss feed, masih banyak sekali yang belum tau bagaimana cara mengetahui rss feed suatu blog atau website. Tidak masalah, karena dulu juga awal saya ngeblog tidak tau caranya menemukan rss feed blog saya, hingga akhirnya saya coba searching di google.

Intinya kalian bisa copy link rss feed blog dibawah ini.

https://www.blogkalian.com/feeds/posts/default

Link rss diatas adalah link standar yang ada di setiap blog. Pada bagian "blogkalian" ganti dengan domain blog kalian, dan bila berhasil maka tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Tapi kalau kalian ingin tampilan rss feed blognya berbeda maka dapat gunakan feedburner. Cara custom rss feed blog gunakan feedburner saya jelaskan dibawah, jadi di lanjut saja bacanya.

Fungsi Rss feed blog

Mengetahui rss feed blog sekarang ini sangatlah penting. Seperti contoh kasus yang saya lakukan ketika saya ingin blog saya artikelnya terindex dan saya menggunakan pingomatic, maka saya diminta untuk mengisikan rss feed blog, akhirnya karena inilah saya mencari tahu dari berbagai sumber di google mengenai rss feed blog.

Fungsi lainnya dapat meningkatkan kredeabilitas blog semakin membaik, mendapatkan visitor organik, membantu pengelola blog mengelola visitor, dan mempermudah visitor berlangganan artikel di blog.

Cara membuat Rss feed blog di feedburner

Silahkan kalian masuk ke dalam situs feedburner, kemudian masukkan url blog kalian dan ikuti setiap stey by stepnya. Sampai akhirnya rss feed blog kalian berhasil di custom oleh feedburner. Tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.

Rss feed blog di feedburner

Kurang paham silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.


Posting Komentar untuk "Cara mudah mengetahui RSS feed blog atau web"