Hasil Trading Dari Signal Longterm ditutoinfo.com

Hasil Trading Dari Signal Longterm ditutoinfo.com - sebelumnya mohon maaf karena ane telat posting, ada beberapa hal yang membuat telat posting tapi tetap walau telat ane coba untuk tetap posting, karena siapa tau tulisan dari ane bisa menambah wawasan teman-teman dalam trading.

Sesuai dengan judulnya, bila teman-teman lihat artikel ane sebelumnya yang ini, maka teman-teman mengetahui bahwa bias harga dari Audusd seminggu kedepan adalah buy. Karena alasan itulah akhirnya selama seminggu ane melakukan entry sesuai dengan biasnya.

Apakah yang entry sell lose ? Tidak juga, walaupun signal longterm buy tapi tidak membuat market bergerak secara signifikan langsung terbang tinggi. Apalagi yang namanya signal longterm di weekky, retest harga di weekly bila kita entry di H1 hasilnya juga cukup lumayan. Terkecuali signal yg didapatkan di tf H4, maka entry berlawanan dari signal bisa Mc.


Gambar diatas adalah hasil trading selama seminggu yang ane lakukan khusus hanya di market Audusd saja mengikuti signal longterm yang sudah di share di website ini.

Cara tradingnya sederhana sekali, ketika ane tau arah market biasnya buy, maka trading yang ane lakukan buy saja. Kemudian ane mulai mencari di tf h1 sampai tf h4 untuk signal buy, bila ada di tf H1 maka ane entry disana,  bila ada di H4 ane juga entry disana. Intinya di tf mana ada signal buy ane melakukan entry buy sesuai dengan bias harga yang terjadi.

Kelebihan dengan mengikuti bias harga? Ada 1 kelebihan bila teman-teman mengikuti bias harga adalah teman-teman pasti profit permasalahannya hanya di waktu saja cepat atau lama untuk profitnya. Misal teman-teman sudah tau bias harganya buy, kemudian tf h1 signal keluar adalah sell, nah sell yang terjadi di H1 ini untuk melengkapi retest pada tf besar, tapi teman-teman tetap melakukan entry buy pdhl signal harian saat itu sell. Apakah lose entry yang teman-teman lakukan? Tidak, teman-teman hanya menunggu sampai di tf besar retest selesai maka harga pasti naik kembali. Berbeda bila tidan mengikuti bias harga dan membiarkan entry berlawanan berlama-lama maka bisa saja Mc.

Ingat yang namanya bias harga adalah pergerakan harga dalam jangka panjang yang terjadi di pasar.

Biasanya gaya ane trading adalah saat haga retest, ane melakukan full margin untuk masuk market berkali-kali. Tapi semua kembali lagi bagaimana gaya trading teman-teman. 

Bila kurang paham bisa cek di video ane yah guys.




Posting Komentar

0 Komentar