8) Teknik Bbma oa - Cara Entry Cs reject upper band

8) Teknik Bbma oa - Cara Entry Cs reject upper band - Ini adalah pembahasan ke delapan mengenai teknik bbma oa. Bila teman-teman belum melihat teknik lainnya, maka bisa cek artikel lainnya, karena khusus membahas teknik setiap judul artikelnya ane berikan tanda berupa nomer.

Perlu teman-teman jadikan perhatian bahwa setiap teknik ini selalu berulang di semua market dan semua timeframe di forex, komodity, dan juga crypto. Jadi saran ane coba teman-teman ingat-ingat dan pahami setiap teknik entry yang ane share dan agar tidak lupa coba terapkan dalam trading dan selalu belajar setiap harinya tanpa ada rasa bosan. 


Sekarang coba teman-teman perhatikan gambar diatas ini, market Audusd ini terbentuk pola bagus ini baru minggu lalu, di sebelah kiri itu adalah tf M15, tengah tf H1, dan kanan tf h4.

Anggap saja nantinya teman-teman menemukan pola yang hampir mirip seperti ini pada tf H4 dimana disana cs tidak berhasil melewati upper band, kemudian teman-teman mark zone area tersebut untuk melihat pada timeframe bawahnya apakah entry reject upper band ini valid atau tidak, karena bila tidak valid harga bisa saja meneruskan perjalanan hingga membuat momentum buy.

Catatan:
Cs reject upper atau lower band valid bila tf bawahnya terdapat ext + mhv, kemudian entry di csak yang valid.

Setelah teman-teman beralih ke tf bawahnya ternyata disana ada extream dan juga Mhv yang artinya cs reject tersebut valid, selanjutnya disinilah teman-teman menunggu untuk masuk market jadi bukan masuk market di tf H4, melainkan di tf H1. Ketika di tf H1 sudah membentuk Csak, maka teman-teman bisa cek tf bawahnya M15 untuk memvalidkan apakah csak sell tersebuy valid atau tidaknya.

Bila di tf M15 terdapat csm maka csak sell di tf H1 tersebut valid dan disaat pergantiian candle teman-teman sudah bisa masuk market. Gimana sangat sederhana sekali untuk masuk market menggunakan teknik bbma oa. Lalu apakah hasilnya sesuai analisa bisa semua asas bbma oa sudah tervalidkan? Teman-teman bisa cek gambar dibawah ini. 


Harga turun drastis setelah terjadinya pola seperti ini, so bila ingin jago trading maka terus asah tekniknya dan jangan pernah menyerah,  karena tidak ada pisau tumpul bila terus diasah. Bila teman-teman masih bingung dan ingin memperdalam teknik bbma oa, teman-teman bisa cek videonya di channel youtube ane dengan klik disinidisini. Disana teman-teman bisa temukan berbagai video teknik bbma oa.



Posting Komentar

0 Komentar