Signal Longterm untuk 8 Nov - 12 Nov 2021

Signal Longterm untuk 8 Nov - 12 Nov 2021 - Di hari senin ini seperti biasa saya ingin memberikan sebuah signal longterm kepada teman-teman ditutoinfo.com yang selalu hadir membaca, semoga dengan teman-teman berkunjung disitus ini bisa menambah wawasan teman dalam memahami dunia trading. 

Signal yang saya berikan ini berdasarkan analisa teknikal Bbma oa, jangan teman-teman telan mentah-mentah signal yang saya berikan ini,  tapi coba untuk teman-teman analisa kembali bila yakin dan sesuai analisa yang teman-teman lakukan beserta signalnya maka bisa entry posisi.


Signal yang keluar menurut dari analisa saya adalah Audusd BUY, kenapa buy ?... karena terdapat setup lengkap bbma oa yang sudah tervalidkan sehingga kemungkinan pergerakan harga selanjutnya adalah Up.

Ingat signal ini diambil dari tf weekly, jadi kemungkinan besar bisa saja lebih dari seminggu untuk menyentuh take profit. Jadi keputusannya saya kembalikan kepada teman-teman semua, bila dirasa sudah cukup profitnya maka bisa close manual.

Artikel ini masih berlanjut untuk mengetahui hasilnya dari signal ini, apakah profit atau lose ? Langsung saya bahas disini juga tidak di artikel berbeda. Jadi terus stay tune di web ini guys.

Ingin belajar teknik bbmaoa dalam bentuk video bisa cek disinidisini


Bersambung....



Posting Komentar untuk "Signal Longterm untuk 8 Nov - 12 Nov 2021"