7) Teknik Bbma Oa - Divergent terbaik di bbma oa

Divergent terbaik di bbma oa - Ada yang masih belum paham apa itu pola divergent? Pola divergent adalah pola pembalikkan arah dimana harga sudah berada di area jenuh. Divergent sering ditandai dengan tidak singkronnya arah candlestick dan indikator volume, sehingga karena perlawanan itulah akhirnya disebut dengan nama divergent.


Perhatikan gambar diatas, kemaren tanggal 10 November 2021 saya melakukan trading dengan entry buy sebanyak 6 layar dan alhamdulillah semuanya sampai ke take profit.

Bila teman-teman tidak memiliki gambaran mengenai divergent, maka teman-teman bisa cek gambar diatas dimana candlestick bergerak menurun namun stochastic bergerak naik, dan bila di garis antara candlestick dengan indikator berlawanan.Maksud dari peristiwa seperti ini adalah walau harga terus menerus semakin turun namun peminat penjual sudah tidak ada ada lagi di pasar melainkan peminat pembeli yang semakin banyak sehingga karena alasan itu harga menjadi naik.


Seperti apa Divergent terbaik di Bbma oa?

Tanpa adanya teknik Bbma oa teman-teman sudah bisa menemukan pola divergent, karena pola ini mudah sekali dilihat, namun pola ini tidak bisa saja teman-teman gunakan untuk trading tanpa teman-teman tambahkan analisa lainnya karena hal buruk adalah lose. Nah disini saya ingin memadukan teknik bbma oa bersama pola divergent sehingga bila teman-teman nantinya menemukan pola ini saat trading, teman-teman tidak ragu untuk full margin.

Pola divergent terbaik yang digunakan pada teknik bbma oa adalah dimana sebelumnya terdapat extream + tpw, kemudian membuat mhv dan bila dilihat dari stochastic volume nya berlawanan arah. Kenapa seperti itu? Karena ketika terjadi extream maka itu adalah sebuah setup harga segera berubah arah, kemudian mhv memvalidkan bahwa harga benar-benar sudah tidak ada peminat untuk dijual dan kemudian stochastic menunjukkan bahwa volume terbanyak adalah buyer. Sehingga bila di analisa lebih dalam di chart ini sangat bagus untuk full margin. 

So, silahkan di praktekkan di akun demo terlebih dahulu sampai teman-teman benar yakin bahwa teknik ini bagus.

Bila kurang jelas bisa cek videonya di channel youtube saya disinidisini, ouh iya website yang ada di gambar adalah website kedua saya bersama teman saya dimana website ini khusus membahas teknik bbma oa.




Posting Komentar untuk "7) Teknik Bbma Oa - Divergent terbaik di bbma oa "