Header Ads

Cara Transfer Crypto dari Indodax ke Binance

 Cara Transfer Kripto dari Indodax ke Binance – Indodax sebagai media exchange ternama nomor satu yang telah berada di bawah naungan Bappebti sehingga anda bisa mengirim aset kripto ke media exchange lain. Untuk melakukan transfer kripto dari Indodax ke media exchange lain anda harus membayar biaya trasnfer yang setara dengan Rp 70 ribu . 

Atau anda bisa menggunakan koin untuk mensiasati harga potongan yang lebih murah. Mungkin ini sekitar dengan dua ribu sampai tiga ribu. Berbeda jauh bukan pebandingannya. Namun ini tidak selamanya berkutat dalam harga itu, itu sewaktu – waktu bisa mengalami kenaikan dan penurunan. Baiklah setelah ini anda bisa mengikuti langkah di bawah ini untuk melakukan transfer. 

Melakukan transfer kripto dari Indodax ke exchange lain yang dalam hal ini adalah binance tentunya akan dapat memudahkan transaksi anda. Karena disini anda bisa melakukan transaksi tidak hanya dengan pengguna dalam satu exchange namun juga bisa melakukan transaksi dengan pengguna diluar exchange yang anda gunakan saat ini. 

Langkah – langkahnya

Pertama anda bisa menjual terlebih dahulu koin yang ada, jika rupiah anda belum berada dalam wallet, jual terlebih dahulu koin anda yang berada di BNB. Selanjutnya pilih koin Trx lalu masukkan nominal rupiah yang akan anda lakukan transaksi pembelian. Anda bisa memilih limit dengan memasang harga koin anda atau dengan instan yang mana dapat dijual secara instan namun membayar sebesar 0,3%.

Misalkan anda memilih market, anda bisa memasukkan semua saldo yang ada lalu klik “Place Order”. Jika transaksi berhasil maka akan tertulis “Order beli telah berhasil dipasang” dan selanjutnya saldo rupiah anda akan masuk ke wallet. Selanjutnya salin alamat Trx di binance lalu klinik wattet lalu masuk ke wallet Fiat & spot”, klik deposit lalu klik menu coin dan pilih “Trx”.

Selanjutnya pilih TRC20 dan mulai pengiriman dengan menyalin alamat Trx yang telah anda salin tadi dari binance. Tempelkan alamat tersebut. Selanjutnya pada Indodax masuk ke Wallet dan klik “deposit/withdraw”, kirim tron dengan mengisikan data yang sesuai lalu lakukan konfirmasi pengiriman koin ke media exchange lain. Cek email dan klik link konfirmasi. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya ya gan

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.