Header Ads

Trading Indodax Crypto super mudah

 Bappeti atau yang biasa dikenal dengan badan pengawas berjangka komoditi mengeluarkan beberapa daftar markelplace uang crypto yang telah terdaftar di Indonesia, salah satunya adalah PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX). Apa pengaruh marketplace yang telah terdaftar? Ini akan meminimalisir pengguna marketplace tersebut dari beberapa risiko seperti kerugian. 

Kerugian seperti apa yang dimaksud? Kerugian seperti jika masyarakat pengguna marketplace tersebut mengalami suatu masalah. Masyrakat tersebut tidak akan dapat perlindungan dan perusahaan tersebut akan susah dalam melakukan pertanggungjawaban. Karena perusahaan yang tidak memiliki izin adalah perusahaan yang tidak memiliki pengawas. 

Bagaimana Trading Indodax Crypto? Dimulai dengan cara membeli bitcoin, sebelum memiliki aset anda diharuskan untuk memiliki saldo rupiah terlebih dahulu lalu setelah itu anda bisa memilih aset kripto yang akan anda pilih dalam menu market yang tersedia. Salah satu contohnya adalah bitcoin. 

Klik item “market” lalu pilih aset yang ingin dibeli

Dari gambar di atas, pilih salah satu bitcoin. Setelah itu pilih “beli” pada menu pilihan beli dan jual. Selain itu ada cara instan untuk membeli bicoin dengan cara memilih item “instan order” pada menu beli.  Ini akan dikenakan biaya sebesar 0,3% untuk dapat melakukan transaksi beli instan ordernya. 

Sebelum itu tentunya anda harus mengisi saldo rupiah anda terlebih dahulu. Isi jumlah rupiah sesuai dengan jumlah yang ingin anda belikan bitcoin. Untuk kalkulasi jumlahnya anda bisa melihat setelahya. Jika sudah sesuai klik pilihan “beli”. Konfirmasi pembelian anda dengan klik pilihan “beli”.

Jika transaksi anda berhasil maka saldo bitcoin anda akan otomatis muncul di saldo akun anda. Selanjutnya adalah metode limit order. Ini digunakan jika anda ingin membeli bitcoin dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri. Anda bisa memasukkan harga bitcoin sesuai jumlah rupiah yang anda ingin belikan bitcoin.

Seperti langkah sebelumnya masukkan nominalnya lalu klik beli. Setelah itu lakukan konfirmasi pembelian dengan memilih pilihan “beli” pada tombol yang tersedia. Apabila transaki berhasil, saldo bitcoin akan otomatis muncul di saldo akun anda. Isi saldo rupiah akun dan beli bitcoin anda. 

Untuk lebih jelasnya bisa cek di channel YouTube kemzotkartika disini.setelah masuk cek playlist investasi millenial.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.