Header Ads

Kaya melalui aplikasi Indodax

 Kaya Melalui Aplikasi Indodax – Ada banyak sekali platform penjualan aset. Namun tidak banyak yang telah diakui oleh Bappeti. Indodax merupakan salah satu platform penjualan aset secara online yang telah diakui oleh Bappeti. Sehingga siapa saja yang melakukan transaksi menggunakan platform indodax ini akan dijamin keamanan data dan transaksinya. 

Untuk melakukan trading di aplikasi Indodax, anda harus bisa membaca grafik naik turunnya aset. Sebelum itu anda bisa coba menarik garis support. Dan jika anda ingin mulai menjual aset yang telah anda isi sebelumnya dengan melakukan deposit rupiah saldo akun anda dan memilih aset mana yang akan anda beli menggunakan penentuan nominal. Beli aset anda saat telah mencapai garis support. 

Jangan sampai anda membeli aset saat mencapai resisten. Contohnya dengan, masuk ke aplikasi bitcoin terlebih dahulu lalu melihat grafik naik turun aset. Jika grafik tersebut baru menyentuh garis support anda bisa langsung melakukan pembelian aset. Lalu jual aset anda saat grafik mulai naik. Main aplikasi ini dengan santai dan memperhatikan kekonsistenan keuntungan. 

Jangan Tamak dalam Melakukan Transaksi

Apa yang dimaksud kita tidak boleh tamak saat melakukan transaksi di aplikasi Indodax? Sebagaimana kita telah ketahui grafik naik turun pasar aset. Jangan sampai untuk menunggu kenaikan pasar yang sangat tinggi anda tetap mempertahankan aset anda. Ini malah akan membuat anda buntung bukan untung karena grafik kenaikan dan penurunan pasar sangatlah sulit untuk diprediksi. 

Maka jual aset anda saat pasar telah mencapai titik resisten. Jangan terlalu berharap untuk pasar terus naik sampai jauh melebihi resisten. Garis support adalah garis dengan pasar mencapai titik terbawah sedangkan kebalikannya resisten adalah pasar mencapai titik tinggi. Pilihlah resisten dan support yang terdekat untuk meminimalisir kerugian namun tetap mempertahankan keuntungan yang didapat. 

Namun bagaimana jika anda telah melakukan pembelian di support namun grafiknya malah turun. Yang harus anda lakukan adalah menunggu sampai grafik tersebut naik lagi. Namun, kecil kemungkinan jika anda telah melakukan pembelian di garis support untuk menurunnya grafik tersebut daripada anda melakukan pembelian di titik yang tidak dipekirakan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.