Exchange untuk Trading Aset Crypto

 Exchange untuk Trading Aset Kripto – Aset kripto adalah mata uang virtual yang digunakan dalam jaringan internet. Crytocurrency yang digunakan untuk menjaga dan melindungu keamanan mata uang digital dengan menggunakan sandi – sandi rahasia. Mata uang kripto ini berbeda dengan mata uang konvensional yang mana terpusat. Ini justru menggunakan sistem desentralisasi. 

Seperti media komunikasi yang langsung mengirimkan pesan dari pengirim ke penerima, pemabayaran dengan menggunakan mata uang digitak juga langsng secara peer to peer dari pengirim ke penerima. Namun aktivitas ini terpantau oleh sistem jaringan aset kripto. Dan penambang aset kripto ini memperoleh komisi berupa aset kripto yang bisa dipakai dengan mencatat transaksi yang berjalan. 

Aset kripto telah muncul saat tahun 90-an namun baru dikembangkan dan dikenal masyarakat global baru – baru ini. Aset kripto yang digunakan salah satunya adalah bitcoin. Ada juga litecoin, ethereum, monero, ripple dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri kripto merupakan aset inovasi yang tergolong baru sehingga diperlukan edukasi menyeluruh. 

Memilih Exchange Trading Kripto

Saat anda mulai menentukan untuk terjun langsung dalam investasi aset kripto, pemilihan media exchange untuk melakukan transaksi menjadi penting demi memastikan keamanan dari berbagai investasi aset. Saat ini ada banyak sekali perusahaan yang mendaftarkan tanda dari Bappebti sebagai aset kripto salah satunya adalah PT Indodax Nasional Indonesia (Indodax). 

Perusahaan ini menyediakan aplikasi Indodax yang tersedia di berbagai perangkat untuk diakses. Misalkan jika anda menggunakan perangkat smartphone androind ataupin IoS. Aplikasi Indodax bisa diakses menggunakan playstore untuk android dan appstore untuk IoS. Untuk pengguna yang menggunakan komputer atau PC juga bisa melalui Indodax.com untuk pendaftarannya. 

Pemilihan exchange yang tepat terutama yang telah diakui dan terdaftar melalui Bappeti sangat memberikan keamanan bagi penggunanya. Karena akan ada jaminan jika sewaktu – waktu terdapat masalah dari transaksi yang telah dijalankan. Ini berbeda jika exchange yang digunakan abal – abal. Bersiaplah untuk mendapatkan kerugian anda dan tidak ada yang dapat melindungi akun anda. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Posting Komentar untuk "Exchange untuk Trading Aset Crypto"