Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi

 Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi - Ada yang masih belum paham loh mengenai ini, mungkin teman-teman yang klik link ini juga mencari jawaban yang sama seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk permasalahan ini teman-teman wajib melakukan verifikasi data ktp, pastikan data ktp dari nama dan wajah sesuai agar mudah untuk di approve oleh adsense.

Bila tampil notif seperti pada gambar diatas, teman-teman tidak perlu kwatir. Teman-teman bisa mengajukan ulang kembali untuk melakukan verifikasi data kembali, uang teman-teman juga tidak hilang.

Jika gagal lagi dalam verifikasi data, maka teman-teman memiliki kesempatan ke 2 dan masih ada lagi kesempatan sampai teman-teman berhasil melakukan verifikasi.

Jadi, teman-teman tidak perlu kwatir, sambil menunggu bisa melakukan verifikasi kembali, silahkan berkarya mengumpulkan dollar lebih banyak, setelah verifikasi berhasil teman-teman jadinya hanya tinggal cairkan dollarnya.

Itu yang dulu admin lakukan, kalau memang adsense sekarang berbeda dengan dulu, coba info di komentar berbedanya dimana guys.




2 komentar untuk "Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi"

  1. Berapa hari biasanya untuk verifikasi ulang gan? Saya barusan gagal verifikasi

    BalasHapus
  2. Seminggu gan bahkan bisa lebih.

    BalasHapus

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.