Header Ads

Tutorial Membuat Akun Google AdSense

Tutorial Membuat Akun Google AdSense - Bagi mereka yang menganggap Blogging sebagai sebuah profesi, ada beberapa cara untuk memonetisasi blog mereka, seperti pemasaran afiliasi, iklan, posting berbayar dan posting bersponsor, dll. Namun, jika kita mempertimbangkan opini dari para ahli di blogging, tampaknya Google AdSense - jaringan iklan dari Mountain Valley Giant - adalah pilihan mayoritas. 

Perlu dicatat bahwa, bagaimanapun juga, Google AdSense adalah salah satu jaringan periklanan yang paling tepercaya, banyak digunakan, dan sangat populer, terutama bila menyangkut kasus blog dan situs web dengan lalu lintas sedang dan tinggi. Karena itu, jika menyangkut pemula dalam dunia blog, membuat akun Google AdSense dan menyematkan iklan di situs web atau blog Anda dianggap agak melelahkan! 

Sebaliknya, itu adalah tugas yang sangat sederhana untuk memiliki akun AdSense dan mulai menghasilkan dari blog atau situs web Anda. Dalam artikel ini, kami akan memiliki tutorial langkah demi langkah untuk membuat akun AdSense. Namun, kami rasa pengantar singkat tentang AdSense akan bermanfaat bagi pemula di luar sana.

Google AdSense

Seperti yang kami sebutkan, Google AdSense adalah jaringan periklanan dari Google Inc yang dimaksudkan untuk memungkinkan penerbit blog dan situs web menampilkan iklan bersama dengan konten mereka. Program ini bekerja berdasarkan basis bayar per klik dan memang merupakan sumber pendapatan yang kuat jika Anda memiliki situs web atau blog dengan jangkauan yang luas. 

Saat ini, Google AdSense menawarkan berbagai metode untuk menerima penghasilan, termasuk EFT dan Transfer Bank dan persyaratan minimum untuk memperoleh penghasilan. Dan, untuk aspek teknis, Google AdSense bekerja berdasarkan JavaScript dan Anda hanya perlu memasukkan kode ke situs web atau blog Anda untuk mengaktifkan Google AdSense dan mulai menghasilkan uang!

Karena beberapa jenis penipuan dalam penerapan Google AdSense, Google telah memperketat persyaratan dan kebijakan dalam hal persetujuan Google AdSense. Karenanya, Anda harus seotentik dan sekredibel mungkin saat memberikan info di aplikasi AdSense. Dan, semoga tutorial ini bermanfaat bagi semua untuk membuat akun AdSense dalam waktu yang lebih singkat.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.