Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi

 Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi - Ada yang masih belum paham loh mengenai ini, mungkin teman-teman yang klik link ini juga mencari jawaban yang sama seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk permasalahan ini teman-teman wajib melakukan verifikasi data ktp, pastikan data ktp dari nama dan wajah sesuai agar mudah untuk di approve oleh adsense.

Bila tampil notif seperti pada gambar diatas, teman-teman tidak perlu kwatir. Teman-teman bisa mengajukan ulang kembali untuk melakukan verifikasi data kembali, uang teman-teman juga tidak hilang.

Jika gagal lagi dalam verifikasi data, maka teman-teman memiliki kesempatan ke 2 dan masih ada lagi kesempatan sampai teman-teman berhasil melakukan verifikasi.

Jadi, teman-teman tidak perlu kwatir, sambil menunggu bisa melakukan verifikasi kembali, silahkan berkarya mengumpulkan dollar lebih banyak, setelah verifikasi berhasil teman-teman jadinya hanya tinggal cairkan dollarnya.

Itu yang dulu admin lakukan, kalau memang adsense sekarang berbeda dengan dulu, coba info di komentar berbedanya dimana guys.




2 komentar untuk "Unit iklan anda tidak menampilkan iklan karena identitas anda gagal diverifikasi"

Info Seputar Dunia Baru 18/7/22 14:26 Hapus Komentar
Berapa hari biasanya untuk verifikasi ulang gan? Saya barusan gagal verifikasi

ditutoinfo.com 28/7/22 11:33 Hapus Komentar
Seminggu gan bahkan bisa lebih.