Review jagarawa cipondoh dimulai dari lokasi dan harga menu

 Hello guys, di artikel kali ini admin gak share tentang tutorial tips dan juga edukasi, melainkan admin ingin berbagi cerita kepada teman-teman setia di blog admin.

Baru-baru ini admin nemu tempat makan yang suasananya benar-benar bikin nyaman, tenang, dan damai gitu guys. Admin yakin nih yah, kalau teman-teman pergi ke tempat makan ini juga, teman-teman yang lagi stres atau depresi langsung tenang dah pikiranny, dijamin dah.

Nama tempatnya Jagarawa, lokasinya di dekat danau cipondoh. Bila teman-teman kesana naik grab atau gojek, teman-teman tulis saja jagarawa cipondoh, nanti juga lokasinya ketemu guys.

Sedikit admin review tempatnya yah, jadi tempatnya ini bernuansa adat sunda gitu guys, disana ada saungnya, ada tempat bermain anak-anak juga dan ada juga loh buat acara ulang tahun atau nikahan gitu. Kalau teman-teman datang kesana memilih makan di tempat saungnya , maka dijamin otak teman-teman bakalan fresh dah, karena dekat banget saung dengan danau cipondohnya guys.

Apalagi kalau teman-teman datang kesana malam hari, wah gila banget dah nikmat alamnya berasa banget guys, pemandangan juga bagus tapi nih yah, karena tempat ini rekomendasi banget kalau teman-teman datang di jam-jam sore atau malam maka tempat makan saung itu udah di booking loh dan juga penuh banget, jadi teman-teman bisa makan di tengah-tengah gitu, ya kaya tempat makan biasa karena teman-teman gak bisa makan sambil lihat pemandangan gitu.

Untuk harga menu di Jagarawa, teman-teman jangan takut kalau menunya mahal banget ampe nguras dompet teman-teman. Faktanya yah walau tempatnya bagus dan rekomendasi banget tapi untuk harga menu murah loh, admin bawa harim kesana makan ampe begah gak habis 200ribu loh, padahal yah pesanan banyak, ya teman-teman tau sendiri kalau cewe dah makan banyak banget yang dipesan, tapi dimakan mah kagak.. hehe

Pokoknya jangan takut bokek dah, ajak juga pasangannya kesana guys, jangan di kontrkan duang bikin seneng sekali-kali dengan makan di tempat yang bisa bikin nyaman, pacar diajak kesana auto hatinya meleleh dan senang banget sama teman-teman.

Ingat, walau tempatnya mewah dan terlihat kaya tempat untuk orang berada yang makan disana, tapi menunya harganya bersahabat. Jadi yang buka google cari review untuk kesana dan tidak sengaja buka tulisan ini, saran ane segera merapat yah. Ingat ada paket super komplit banget ampe teman-teman begah loh.. hehe










Posting Komentar untuk "Review jagarawa cipondoh dimulai dari lokasi dan harga menu"