Apakah bermasalah dengan jam tayang bila video di privasikan ?

 Apakah bermasalah dengan jam tayang bila video di privasikan ? - admin ingin menjawab pertanyaan dari salah satu anggota group Adsense secret Indonesia dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini.


Apakah teman-teman juga memiliki pertanyaan yang sama? Inti dari pertanyaan diatas seperti ini, apakah jam tayang dari video yang sebelumnya di privasi hilang setelah video tersebut di privasikan? Jawabnya iya.

Dalam waktu 3 hari apabila video di privasikan, maka jam tayangpun akan hilang, itulah yang terjadi dulu saat admin mencoba untuk mengganti nice channel youtube admin. Alasannya kenapa dari google privasi dihilangkan jam tayang, admin masih tidak paham.

Tapi kalau dipikir secara logika, kenapa privasi video hilang jam tayangnya? Itu karena video tersebut tidak terpublish, bisa dibilang video yang di privasikan itu seperti video yang di draft, tidak berpengaruh secara umum.

Gimana pendapat kalian teman-teman, apakah punya pemikiran yang berbeda, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, untuk menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman yang lainnya.

Jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂





Posting Komentar untuk "Apakah bermasalah dengan jam tayang bila video di privasikan ?"