Header Ads

Cara Menambahkan Kode Google Adsense

Cara Menambahkan Kode Google Adsense - Kabar baiknya di sini adalah Anda tidak perlu terus-menerus mengajukan permohonan untuk setiap situs Anda. Anda bisa meletakkan iklan AdSense di masing-masing iklan setelah Anda disetujui.

Meskipun demikian, merupakan aturan praktis yang baik untuk membuat unit iklan baru dan bahkan menggunakan skema warna yang berbeda untuk setiap iklan di semua situs Anda yang berbeda. Ini hanya masalah branding dan pemasaran dasar.

Anda dapat menempatkan iklan Anda di manapun di situs Anda. Gunakan praktik terbaik dan temukan lokasi terbaik untuk situs Anda. Anda ingin menciptakan lalu lintas dan jelas memfasilitasi klik. Anda ingin mereka bercampur dengan konten Anda tetapi Anda juga ingin mereka di depan dan di tengah. Pikat pengunjung Anda dan bujuk mereka untuk mengeklik.

1. Dapatkan AdSense Terverifikasi

Meskipun Anda mungkin telah melihat pendapatan pada langkah terakhir, Anda belum bisa benar-benar dibayar. Ada beberapa hal lagi yang perlu diverifikasi.

Anda harus memverifikasi alamat fisik Anda melalui PIN yang dikirimkan kepada Anda. Biasanya diperlukan waktu sekitar 7-10 hari untuk menerima PIN.

Anda juga perlu mengirimkan informasi pajak Anda dan memverifikasi rekening bank Anda. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa rekening bank Anda harus atas nama yang sama dengan yang Anda ajukan. Jadi, jika Anda melamar menggunakan nama bisnis Anda, rekening bank Anda haruslah rekening bisnis dan tidak boleh atas nama pribadi Anda.

Verifikasi akhir hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Anda, tetapi ini mengonfirmasi semua informasi pajak Anda secara online. Ini berarti memberi Google nomor TIN Anda. Setelah Anda menyelesaikan semua langkah ini, Anda akan mulai menerima pembayaran. Anda akan menerima pembayaran setiap bulan setelah Anda menyelesaikan semua langkah verifikasi.

2. Tetap dalam Kepatuhan

Senang sekali akhirnya dapat disetujui AdSense, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda tetap memiliki reputasi yang baik. Ini pada dasarnya berarti membuat pilihan yang baik dengan cara Anda menangani kode AdSense.

Jangan klik iklan Anda sendiri. Jangan meminta orang lain untuk mengeklik iklan Anda juga. Keduanya berpotensi menyebabkan akun AdSense Anda ditutup.

Cara termudah untuk memastikan kepatuhan adalah dengan mengikuti semua pedoman Google AdSense . Ini hanya menunjukkan bahwa Anda sedang melakukan uji tuntas.

Jika aplikasi Anda ditolak, Anda benar-benar dapat mendaftar ulang. Meskipun demikian, Anda harus terlebih dahulu menentukan mengapa Anda ditolak, yang terkenal sering ditinggalkan oleh Google.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.