Header Ads

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google Adsense

 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google Adsense - Menggunakan google adsense untuk memonetisasi lalu lintas situs web atau aplikasi anda dengan iklan bergambar adalah salah satu metode monetisasi yang paling sederhana & efektif. Namun, meskipun ini konsep yang relatif sederhana, anda perlu memahami beberapa hal spesifik untuk sukses.

Pada artikel ini, kami ingin menunjukkan kepada anda cara mulai menghasilkan uang dengan google adsense. Perhatikan bahwa kami hanya akan berfokus pada adsense dan mengoptimalkan iklan anda. Kami tidak akan membahas membuat situs web yang menghasilkan lalu lintas.

Untuk menggunakan panduan ini secara efektif, anda sudah memerlukan situs web yang menghasilkan lalu lintas, atau anda harus sibuk membangunnya.

Apa itu google adsense dan bagaimana cara kerjanya?

Adsense adalah jaringan iklan yang menghubungkan penerbit dan pengiklan. Penayang menghubungkan situs web mereka ke jaringan iklan, sehingga memungkinkan pengiklan untuk mengajukan tawaran untuk menampilkan iklan mereka di situs web tersebut. Jika pengunjung situs web mengklik atau melihat iklan, penerbit dibayar bagian tertentu dari tawaran pengiklan untuk iklan tersebut. Google mengambil perbedaan sebagai biayanya.

Bagaimana cara mengajukan akun adsense, apa yang anda butuhkan?

Google sangat khusus tentang siapa yang mereka izinkan masuk ke jaringan iklan mereka. Mereka ingin menjaga kualitas situs web tetap tinggi dan menjaga integritas jaringan iklan mereka.

Anda harus mematuhi kebijakan program google , tetapi kami juga merekomendasikan beberapa persyaratan tambahan untuk memastikan anda diterima. Ini termasuk memiliki situs web dengan setidaknya 30 halaman konten unik, yang berumur tiga bulan dan menghasilkan beberapa lalu lintas. Semakin banyak lalu lintas yang dihasilkan situs web anda, semakin baik dan semakin tinggi potensi penghasilan anda.

Kami tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang proses mendapatkan akun karena kami telah menulis panduan lengkap tentangnya di sini.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan persetujuan?

Biasanya, penayang diterima dalam waktu 24-48 jam, tetapi bahkan bisa memakan waktu hingga 1-2 minggu untuk disetujui.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.