Header Ads

Sehari tidak posting artikel adsense ditangguhkan, kok bisa?

Sehari tidak posting artikel adsense ditangguhkan, kok bisa? - Apakah teman-teman memiliki masalah seperti yang dialami oleh Iwan, jadi Iwan ini baru sehari tidak posting artikel tapi dia menerima email penangguhan iklan adsense dari Google, kenapa bisa seperti itu?

Bila teman-teman menerima hal seperti ini, coba teman-teman baca kembali kebijakan dari google mengenai iklan adsense di artikel seperti apa yang boleh dan tidak bolehnya, sehingga teman-teman tau permasalahannya darimana, dan juga bila teman-teman sudah paham mengenai kebijakan adsense maka kedepannya teman-teman juga bisa lebih hati-hati.

Kalau admin lihat dari penjelasan teguran adsense, sepertinya Iwan ini kena teguran karena karya tulisannya yang terposting ulang di blog lainnya, atau bisa juga artikelnya mengandung hal-hal yang dilarang adsense, bisa juga karena hal lainnya.

Bila teman-teman juga menerima notif seperti ini, jangan panik karena semua ada solusinya. Ketika teman-teman menerima notif seperti itu, maka teman-teman matikan terlebih dahulu iklan adsensenya, kemudian perbaiki kesalahannya dimana, bila di artikel lebih baik di hapus dan ganti dengan yang baru, makanya disini admin menyarankan teman-teman untuk mengetahui kebijakan dari adsense untuk blog.

Bila semua sudah diperbaiki, seminggu berikutnya silahkan teman-teman daftarkan kembali blog teman-teman. 

Semoga bermanfaat dan bila teman-teman memiliki pertanyaan lainnya bisa tinggalkan jejak di kolom komentar, pertanyaan teman-teman akan dijawab dalam bentuk artikel. Kenapa dalam bentuk artikel? Agar teman-teman kita yang lainnya juga mengetahui jawabannya secara luas.

Jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.