Header Ads

Cara Menghasilkan Uang Google AdSense

 Cara Menghasilkan Uang Google AdSense - Anda tidak memulai blog untuk mendapatkan uang tambahan, tetapi sekarang Anda memiliki pengikut yang bagus. Mengapa tidak menghasilkan uang dari proyek gairah Anda?

Meskipun Google AdSense bukan satu-satunya layanan periklanan yang memungkinkan Anda memonetisasi blog Anda, itu yang paling mungkin Anda dengar. Tapi berapa banyak yang Anda hasilkan itu subjektif dan tidak sederhana.

Apakah Google AdSense itu?

Google AdSense adalah program periklanan yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari konten seperti blog, situs web, atau video YouTube . Klien membayar untuk beriklan melalui itu, dan Anda mendapatkan sebagian dari pendapatan itu dengan menghosting iklan di situs atau saluran Anda. Mendaftar ke AdSense gratis.

Bagaimana AdSense bekerja

Pertama, Google harus menyetujui situs Anda. Google tidak mengungkapkan metriknya untuk persetujuan. Tetapi jika situs Anda memiliki konten yang unik dan sesuai dengan kebijakan AdSense , Anda dapat mengajukan permohonan. Anda harus berusia minimal 18 tahun.

Setelah Anda mendapatkan persetujuan, Anda dapat mengatur agar iklan muncul di situs Anda. Anda dapat memilih jenis iklan yang dijalankan dan di halaman mana iklan tersebut akan muncul. Tetapi perusahaan yang muncul di situs Anda menawar hak mereka untuk berada di sana.

AdSense memungkinkan pengiklannya memperebutkan ruang di situs web Anda berdasarkan konten Anda, serta seberapa besar kemungkinan mereka mendapatkan klik pada iklan dari pengunjung. Google menentukan yang terakhir melalui "angka mutu" pengiklan. Ada dua faktor yang berperan di sini. Salah satunya adalah rasio klik-tayang, atau RKT. Ini adalah persentase pengunjung situs Anda yang menurut Google akan mengklik iklan.

Kelompok lainnya adalah kelompok yang disebut Google sebagai "faktor yang memengaruhi kualitas pengalaman pengguna saat melihat iklan". Google tidak mengungkapkan apa itu, tetapi menurut situs bantuannya, relevansi pengalaman iklan dan halaman landing adalah kuncinya.

Berapa bayaran AdSense?

Pengiklan melihat elemen yang disebutkan di atas dan memperkirakan apa yang disebut biaya per klik, atau BPK. Ini adalah jumlah yang akan mereka bayarkan setiap kali seseorang mengklik iklan dari situs Anda.

Pikirkan situs web Anda sebagai lukisan lanskap yang Anda siapkan untuk dilelang. Sebuah rumah lelang setuju untuk mengajukan tawaran kepada kolektor lukisan pemandangan. Semakin tinggi kualitas lukisannya, semakin banyak persaingan yang terjadi, dan semakin banyak uang yang Anda dapatkan.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.