Header Ads

Cara Mengubah Akun AdSense Dari Perorangan Menjadi Bisnis

 Cara Mengubah Akun AdSense Dari Perorangan Menjadi Bisnis - AdSense tidak mengizinkan pemegang akun untuk mengubah akun perorangan menjadi akun bisnis, atau sebaliknya, tetapi Anda dapat membatalkan akun dan menjalankan unit iklan yang sama di domain yang sama dengan nama yang berbeda.

Prosesnya lebih panjang, tetapi penting untuk memasukkan informasi yang akurat saat Anda beralih dari individu ke bisnis. Tidak ada perbedaan dalam pemeliharaan akun bisnis atau individu selain fakta bahwa pembayaran yang diterima masuk ke perusahaan dan bukan ke individu.

Batalkan Akun Perorangan AdSense Anda

Siapkan akun AdSense Anda untuk pembatalan. Hapus semua unit iklan dari situs web Anda, perhatikan ukuran yang Anda gunakan dan lokasi tempat Anda memasang iklan. Hapus penangguhan yang menghentikan pembayaran ke akun Anda dan unduh laporan apa pun yang ingin Anda arsipkan.

Unduh laporan kinerja apa pun yang Anda perlukan untuk catatan Anda sendiri. Untuk mengunduh laporan kinerja, klik Laporan Kinerja diikuti dengan "Ekspor CSV".

Masuk ke akun AdSense Anda dan kunjungi "Pengaturan Akun" dari tab "Beranda".

Klik "Tutup akun". Pilih alasan Anda menutup akun Anda dari daftar tarik-turun (Anda dapat menggunakan "Lainnya") dan menyetujui syarat dan ketentuan. Saat Anda siap, klik "Lanjutkan" dan Google akan memberi tahu Anda bahwa email telah dikirim untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin membatalkan akun Anda. Ikuti petunjuk di dalam email tersebut untuk menyelesaikan pembatalan akun AdSense individual Anda.

Buat Akun Bisnis AdSense

Daftar ke AdSense dengan akun Google yang dikaitkan dengan perusahaan Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google, Anda dapat membuatnya selama proses pendaftaran untuk AdSense. Anda akan dimintai alamat email dan kata sandi Anda, lalu Anda akan mengisi formulir CAPTCHA. Saat Anda selesai, klik "Buat akun saya".

Tentukan di domain mana Anda akan menampilkan konten dan kemudian pilih bahasa utama. Setujui kebijakan program dan klik "Lanjutkan".

Isi detail penerima pembayaran Anda, termasuk nama perusahaan yang cocok dengan rekening bank yang terkait dengan perusahaan Anda. Tentukan juga nama lengkap orang yang akan bertindak sebagai perwakilan perusahaan Anda.

Klik "Kirim permohonan saya" dan tunggu tanggapan dari tim AdSense. Tanggapan akan datang melalui email dan akan berisi tautan untuk menyelesaikan pendaftaran Anda sebagai bisnis.

Periksa halaman "Pengaturan Akun" Anda untuk "Informasi Akun" dan verifikasi bahwa jenis akun Anda adalah "Bisnis".

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.