Header Ads

Cara Membuat Akun Google Adsense

Cara Membuat Akun Google Adsense - Anda telah memutuskan untuk menjalankan iklan di situs WordPress Anda dengan Google Adsense. Bagaimana Anda memulainya?

Langkah pertama adalah menyiapkan akun AdSense. Untuk melakukannya, mulailah dengan membuka situs web Google AdSense .

Di sini, Anda perlu menambahkan alamat situs web dan alamat email Anda. Pilih apakah Anda ingin ditambahkan ke milis untuk mendapatkan tip dalam menjalankan iklan. Masukkan itu dan klik tombol Simpan dan Lanjutkan .

Jika Anda sudah memiliki akun Google, detail akun Anda akan muncul sehingga Anda dapat mengonfirmasi bahwa Anda ingin menggunakan akun tersebut. Jika tidak, klik tautan Gunakan Akun Lain dan masuk ke akun yang ingin Anda gunakan. Atau jika Anda belum memiliki akun Google, Anda perlu menyiapkannya.

Pilih negara atau wilayah Anda, baca dan terima ketentuannya, lalu klik Buat Akun .

Anda kemudian akan dibawa ke layar yang akan membawa Anda melalui proses pengaturan akun Anda. Klik tombol Mulai .

Mulailah dengan mengetikkan detail kontak Anda (atau memeriksanya jika Anda memiliki akun yang sudah ada). Klik Kirim untuk melanjutkan.

Anda kemudian akan diperlihatkan beberapa kode yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan situs Anda ke AdSense. Itulah yang akan kita lihat selanjutnya.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Akun AdSense Anda Tidak Disetujui

Setelah Anda mengatur akun, Anda harus menunggu Google memverifikasi detail Anda dan menyetujui akun Anda sebelum Anda dapat menjalankan iklan apa pun. Terkadang aplikasi Anda untuk sebuah akun mungkin ditolak.

Jika ini terjadi, Anda akan dikirimi email dengan alasan akun Anda telah 'tidak disetujui'. Dalam kebanyakan kasus, penyebabnya terkait dengan masalah dengan situs Anda, yang mungkin mencakup kurangnya konten , kode atau masalah keamanan , atau konten yang menurut Google telah dijiplak .

Jika situs Anda baru, peluang ditolak lebih tinggi karena kurangnya konten. Google ingin mengetahui iklannya ditayangkan di situs web asli berkualitas tinggi yang akan mengarahkan lalu lintas ke iklan tersebut.

Jadi, alih-alih langsung mendaftar kembali, luangkan waktu untuk menyempurnakan situs Anda. Tambahkan lebih banyak konten ke dalamnya . Perbaiki masalah keamanan apa pun . Pastikan semua yang Anda publikasikan adalah milik Anda atau Anda memiliki hak untuk menerbitkannya, dan Anda belum menyalinnya dari tempat lain di internet.

Setelah Anda yakin telah memecahkan masalah yang diperingatkan Google, dan bahwa situs Anda berfungsi dengan baik, Anda dapat mengajukan permohonan kembali. Anda tidak perlu menunggu sampai akun Anda disetujui untuk menghubungkannya ke situs Anda, jadi mari kita lanjutkan untuk melakukannya.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.