Header Ads

Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube Dengan AdSense

 Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube Dengan AdSense - Jika menghasilkan pendapatan AdSense dari konten Anda bukanlah suatu pilihan, masih ada banyak cara untuk menggunakan YouTube untuk membangun karir yang sukses dan menguntungkan. Cari tahu lebih lanjut tentang episode TubeTalk ini.

YouTube adalah platform yang luar biasa bagi pemirsa untuk menemukan sumber hiburan dan informasi. Ini juga merupakan platform luar biasa bagi pembuat konten untuk memperoleh pendapatan dari iklan yang dijalankan dengan konten menghibur dan pendidikan yang mereka unggah. Tetapi bagaimana jika pendapatan dari AdSense bukanlah pilihan?

Pada TubeTalk minggu ini, kami berbicara dengan Caleb Marshall , instruktur kebugaran dengan lebih dari 2,3 juta pelanggan di YouTube. Caleb sangat menyukai konten yang dia buat - latihan yang sangat populer yang diatur ke beberapa trek terbesar.

Karena pembatasan hak cipta yang sah , dia tidak dapat menghasilkan pendapatan dari AdSense dari video tersebut, melainkan menggunakan YouTube untuk mendapatkan uang dari usaha bisnis sukses lainnya yang dibangun di sekitar mereknya. Di podcast ini Anda akan belajar:

Bagaimana Anda dapat mengubah hobi apa pun menjadi konten YouTube

Cara membuat bisnis dari hobi itu di YouTube

Cara mengembangkan bisnis Anda jauh dari YouTube

Cara memanfaatkan merek YouTube Anda untuk menumbuhkan usaha sukses lainnya

Berlangganan TubeTalk: Podcast Pemasaran Video!

TubeTalk telah memberi informasi kepada pembuat dan pemasar video sejak 2014, dan merupakan salah satu podcast yang paling dihormati dan didengarkan di industri video online. Berlanggananlah hari ini agar Anda tidak pernah melewatkan satu episode pun! Anda dapat menemukan TubeTalk vidIQ di:

Spotify

Google

Apel

Ingin Mendapatkan Lebih Banyak Tampilan di YouTube?

Jika Anda ingin membawa saluran YouTube Anda ke level berikutnya dan mendapatkan lebih banyak penayangan di YouTube, pastikan untuk mengunduh vidIQ. Bergabunglah dengan lebih dari 1 juta pengguna lain dan gunakan vidIQ untuk membantu Anda meneliti YouTube, menganalisis video, mengaudit saluran Anda sendiri, dan mengambil langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti, klik di sini untuk menginstal sekarang!

Dan jika Anda benar-benar serius ingin meningkatkan penayangan dan pelanggan YouTube Anda, daftar untuk mendapatkan akses eksklusif ke Akademi vidIQ dan pelajari cara meluncurkan Saluran YouTube yang sukses hanya dalam 30 hari.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.