Header Ads

Manakah yang lebih Bagus diterima adsense, blog baru atau blog lama?

Manakah yang lebih Bagus diterima adsense, blog baru atau blog lama? - Disini admin menemukan sebuah pertanyaan yang sangat bagus banget nih, kalau teman-teman klik artikel ini artinya teman-teman juga memiliki pertanyaan yang sama. Coba teman-teman lihat gambar dibawah ini, disini Rayhan Dzaki Sulthan sebelum bertanya menjelaskan terlebih dahulu bahwa dia memiliki blog lama yang artikelnya hasil copy paste dan diurus kurang dari setahun, nah rencana sekarang dia mau membangun blog kembali dimulai ganti nama, link, dan juga hapus artikel. Pertanyaannya, manakah yang lebih bagus kedepannya sampai berhasil di approve adsense membangun blog baru atau blog lama?


Semua kembali kepada teman-teman, karena keduanya tidak ada masalah. Teman-teman membangun blog lama menjadi baru itu juga bagus, karena biasanya blog tua memiliki nilai tersendiri seperti pernah di indek Google atau sudah pernah ada di mesin pencarian google, bila nilai-nilai itu tidak ada tidak masalah karena nilai terpenting dari blog lama adalah usia blognya yang tidak mungkin ada nilainya di blog baru.

Tapi, bila teman-teman tipe orang yang tidak mau ribet pengen tampil baru, males mau rombak blog yang lama, ya tidak ada masalah juga. Yang terpenting adalah jangan abaikan blog barunya seperti blog lama, kasian bro.. hehe

Untuk masalah kedepannya di approve oleh adsense, itu tergantung dari teman-teman sebagai pengasuh blognya. Mau blog lama atau baru, bila ngasuhnya benar maka blog cepat di approve oleh adsense begitupun sebaliknya.

Memang seperti apa cara ngurus blog yang baik dan benar? Sederhana banget sih, disini teman-teman harus membuat rapi blognya, buat blog sesederhana mungkin dan cek kebijakan adsense untuk blog apa yang dibolehkan dan apa yang tidak boleh dilakukan, teman-teman ingat kebijakannya dan tulis artikel sesuai dengan pembahasan tema blog dengan tetap mengikuti kebijakan dari adsense, bika teman-teman lakukan ini dijamin blog lama atau baru pasti cepat di approve adsense.

Satu hal lagi konsisten dalam menulis. Ingat hasil itu mengikuti usaha yang teman-teman lakukan. :)

Jangan lupa berkunjung ke youtube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak bakal nyesel dah 






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.