Header Ads

Tips Untuk Meningkatkan Adsense Anda

Tips Untuk Meningkatkan Adsense Anda - Kesalahan terbesar yang saya lihat dengan orang-orang yang menggunakan Adsense sebagai strategi monetisasi mereka, adalah mereka lupa bahwa Adsense adalah jaringan berbasis BPK. Anda dibayar per klik, bukan tayangan.

Namun berulang kali saya melihat orang tidak meletakkan iklan mereka di situs mereka untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka. Lupakan lalu lintas untuk saat ini. Saya akan menunjukkan kepada Anda 8 tip Adsense yang efektif tentang bagaimana Anda dapat menggandakan pendapatan Anda dari lalu lintas yang ada dengan beberapa trik pengoptimalan yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun.

Apa Itu Rasio Klik-Tayang (RKT) Adsense?

Rasio Klik-Tayang (RKT) Google Adsense menunjukkan jumlah klik pada iklan Anda terhadap berapa kali mereka telah ditampilkan kepada pengunjung situs Anda. Misalnya, jika iklan Anda mendapatkan 5 klik dari 100 tampilan (tayangan) RKT Adsense Anda adalah 5%.

Berikut rumus sederhana yang digunakan Google untuk menghitung RKT Adsense

Jumlah Total Klik Iklan Jumlah Total Tayangan = Rasio Klik-Tayang (CTR)

Selain menghasilkan lalu lintas, RKT adalah faktor terpenting yang memengaruhi penghasilan Adsense Anda. Tidak ada gunanya ribuan pengunjung jika RKPT Anda sangat rendah.

RKT rendah berarti Anda tidak sepenuhnya memanfaatkan potensi lalu lintas situs web Anda dan menghasilkan jauh lebih sedikit daripada yang Anda bisa dengan menghasilkan lebih banyak klik iklan.

Pertama-tama, itu berarti Anda tidak menghasilkan uang sebanyak yang Anda bisa dari iklan Anda. Itu bisa karena orang tidak menganggap konten Anda menarik dan tidak bertahan cukup lama untuk mengklik iklan Anda. Atau Anda belum mengoptimalkan iklan Anda untuk konversi.

Kedua, Google menggunakan RKT akun Anda untuk menentukan kualitas keseluruhan akun Adsense Anda yang memengaruhi iklan yang ditampilkan di situs Anda.

Apa Itu RKT Adsense yang Baik?

Ada banyak teori dan mitos tentang RKT Adsense yang sempurna tetapi kenyataannya, tidak ada yang tahu pasti. Menurut pengalaman saya, antara 3% -5% sudah cukup bagus. Tetapi jika Anda berada di ceruk BPK tinggi, Anda dapat menghasilkan jumlah uang (atau bahkan lebih) hanya dengan RKPT 1% dibandingkan dengan situs di ceruk BPK rendah.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.