Header Ads

Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Google Adsense

 Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Google Adsense - Cara mengajukan permohonan akun Google AdSense dengan peluang terbaik agar permintaan Anda disetujui. AdSense bertanggung jawab untuk menghosting iklan di situs web Anda dan membayar Anda untuk klik iklan.

Miliki situs web. Anda harus membayar domain situs web Anda sendiri. Daripada menggunakan hosting gratis. Jika Anda mencoba menyiapkan situs web gratis yang menggunakan ekstensi domain situs web lain. Anda kemungkinan besar akan diminta untuk menyelesaikan penyiapan AdSense di laman iklan situs web itu.

Raih setidaknya 10.000 penayangan saluran di YouTube. Persyaratan minimum YouTube untuk pertimbangan AdSense adalah Anda memiliki setidaknya 10.000 tampilan saluran. Semua penayangan ini bisa dalam satu video, atau tersebar di seluruh video.

Pastikan konten Anda sesuai. Google AdSense tidak akan menyetujui situs Anda jika situs tersebut menghosting konten kontroversial. Terutama sehubungan dengan pembatasan iklan YouTube.

Posting konten asli. AdSense kemungkinan besar akan menyetujui konten Anda jika 100 persen asli. Artinya artikel, video, dan / atau media visual yang Anda posting pasti berasal dari Anda.

Hindari konten berhak cipta. Meskipun Anda memiliki lagu atau video berhak cipta, mempostingnya dapat menghalangi AdSense untuk menyetujui permintaan Anda.

Atur konten Anda. Menggunakan tajuk, poin-poin, dan metode organisasi lainnya saat menulis di situs web akan membersihkan konten Anda, membuatnya jauh lebih menarik bagi Google daripada jika konten Anda tidak diformat. Di YouTube, menggunakan tingkat detail yang sama di kotak deskripsi video Anda akan meningkatkan persepsi positif Google tentang saluran Anda.

Buat beberapa halaman situs web. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan sebuah situs web disetujui, pastikan Anda memiliki halaman "Tentang", halaman "Kontak", dan halaman "Penafian" sebagai tambahan pada halaman "Beranda" default.

Sering-seringlah memposting konten. Selain menghosting perkataan yang mendorong kebencian, tidak ada yang menyebabkan AdSense menolak klaim Anda seperti memiliki situs web atau saluran yang tidak aktif. Pastikan Anda sering mengupload (setidaknya sekali seminggu), dan setiap konten dapat dibedakan dari postingan lain di situs atau saluran Anda.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.