Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Menarik Dana dari Akun Xm

Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Menarik Dana dari Akun Xm - Permintaan penarikan Anda diproses oleh back office XM dalam waktu 24 jam. Anda akan menerima uang Anda pada hari yang sama untuk pembayaran yang dilakukan melalui e-wallet, sedangkan untuk pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit/debit biasanya membutuhkan waktu 2 – 5 hari kerja.

xm

Jika kantor bank XM tidak dapat memproses penarikan dana Anda, mereka akan menghubungi Anda terkait masalah tersebut. Jika Anda belum menerima dana Anda selama hari-hari tertentu setelah penarikan dana selesai, Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penyedia layanan pembayaran Anda untuk melacak transfer uang.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyetor dan menarik dana melalui kartu kredit, e-wallet atau metode pembayaran lainnya? Semua setoran instan, kecuali untuk transfer bank. Semua penarikan diproses oleh back office XM dalam 24 jam pada hari kerja. Jika Anda belum menerima dana Anda setelah penarikan dana selesai. 

Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penyedia layanan pembayaran Anda untuk melacak transfer uang

Dalam hal penarikan dana melalui kartu kredit dan debit, prosesnya terkadang bisa memakan waktu lebih dari seminggu oleh perusahaan kartu. Berapa biaya untuk menyetor dan menarik dana? XM tidak membebankan biaya apa pun untuk semua opsi setoran/penarikan. Misalnya, jika Anda menyetor 100 EUR melalui eWallet dan kemudian menarik 100 EUR. 

Anda akan melihat jumlah penuh 100 EUR di akun eWallet Anda, karena XM menanggung semua biaya transaksi untuk Anda berdua. Ini juga berlaku untuk semua deposit kartu kredit/debit. Untuk setoran/penarikan melalui transfer bank, XMTrading menanggung semua biaya transfer yang dikenakan oleh bank kami, kecuali untuk setoran kurang dari 200 EUR (atau denominasi yang setara).

Dapatkah saya melakukan deposit dengan e-wallet (dompet online) dan menarik uang melalui kartu kredit/debit? Untuk melindungi semua pihak dari penipuan dan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku untuk pencegahan dan pemberantasan pencucian uang, kebijakan perusahaan XM adalah mengembalikan dana klien ke asal dana tersebut.

Dengan demikian penarikan akan dikembalikan ke Anda. akun dompet elektronik. Ini berlaku untuk semua metode penarikan, dan penarikan harus kembali ke sumber setoran dana. Jika Anda telah melakukan deposit melalui beberapa metode, silakan hubungi tim dukungan XM untuk mengklarifikasi metode yang tersedia untuk penarikan dana.

Dapatkah saya mentransfer uang ke akun trading orang lain?

Tidak, ini tidak mungkin. Dilarang mentransfer dana antar rekening klien yang berbeda dan melibatkan pihak ketiga mana pun. Anda juga dapat melakukan deposit hanya ke akun trading Anda, tetapi tidak ke akun orang lain. Tidak ada pihak ketiga yang dapat melakukan deposit atas nama Anda, ke akun trading Anda juga.

Jika Anda telah membuka beberapa akun perdagangan di bawah profil Anda, maka Anda dapat mentransfer dana antara akun perdagangan langsung ini secara internal di area anggota XM. Dapatkah saya melakukan deposit ke/penarikan dari rekening teman/kerabat saya? Karena XM adalah perusahaan teregulasi, XM tidak menerima setoran/penarikan yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Deposit Anda hanya dapat dilakukan dari akun Anda sendiri, dan penarikan harus kembali ke sumber di mana deposit dilakukan. Aturan ini berlaku untuk broker Forex dan CFD online lainnya yang diatur oleh otoritas keuangan tertentu. Dapatkah saya menarik keuntungan dan bonus yang dibuat di akun bonus? Bonus hanya untuk tujuan perdagangan, dan tidak dapat ditarik. 

XM menawarkan jumlah bonus untuk membantu Anda membuka posisi yang lebih besar dan memungkinkan Anda menahan posisi terbuka untuk jangka waktu yang lebih lama. Semua keuntungan yang diperoleh dengan bonus dapat ditarik kapan saja. XM tidak memiliki batasan maksimum jumlah keuntungan yang dapat Anda tarik dari akun perdagangan langsung.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya.

Posting Komentar untuk "Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Menarik Dana dari Akun Xm"