Teknik Pengoptimalan Iklan Adsense Yang Mudah Untuk Diuji

Teknik Pengoptimalan Iklan Adsense Yang Mudah Untuk Diuji - sekarang setelah anda mulai memahami google Adsense dan menghasilkan beberapa pendapatan iklan, anda dapat mempelajari teknik pengoptimalan iklan. 

Berikut dua teknik yang sangat ampuh untuk anda pertimbangkan:

Baca juga: Bagaimana cara agar blog yang ditinjau cepat di approve adsense

Iklan otomatis - iklan otomatis adsense adalah cara mudah untuk mengoptimalkan pendapatan iklan anda sekaligus memungkinkan google melakukan semua pekerjaan berat untuk anda. Dengan iklan otomatis, google menggunakan pembelajaran mesin untuk secara otomatis memasukkan unit iklan ke situs web anda dan mengoptimalkannya tanpa mengganti unit iklan yang sudah ada sebelumnya. Anda juga dapat memilih jenis iklan yang ingin anda gunakan dengan iklan otomatis.

Unit iklan melekat - iklan melekat atau iklan tetap dirancang untuk tetap pada posisi tetap saat pengguna menggulir halaman ke bawah. Saat menerapkan iklan dengan cara ini, ini menghasilkan visibilitas yang lebih tinggi dan peningkatan pendapatan iklan bagi penayang. Ada beberapa batasan saat menerapkannya melalui google adsense. 

Lalu lintas yang tidak valid dapat mengakibatkan penurunan pendapatan dan penerbit dilarang dari adsense. Dengan hambatan pendapatan, adsense menahan sebagian dari penghasilan iklan karena aktivitas klik tidak valid, yang berarti anda tidak dibayar untuk klik pada iklan anda.

Jika anda mengira mendapatkan clawback itu buruk, larangan lalu lintas yang tidak valid bahkan lebih buruk. Jika akun anda diblokir, itu berarti adsense berhenti menayangkan iklan di situs anda. Ini juga merupakan perjuangan berat untuk memulihkan akun anda.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana google mendefinisikan lalu lintas tidak valid di sini . Lalu lintas tidak valid mencakup penayang yang mengeklik iklan mereka (jangan pernah melakukannya), klik tidak sengaja, bot klik, dan banyak lagi.

Anda tidak ingin dipusingkan dengan traffic tidak valid karena dapat merusak bisnis anda. Begitu banyak penerbit adsense tidak menyadarinya. Itulah mengapa monetizemore telah mengembangkan layanan yang disebut traffic cop! Polisi lalu lintas melindungi penerbit dari efek lalu lintas tidak valid, menerima pengembalian pendapatan, dan membuat akun iklan mereka dilarang.

Polisi lalu lintas mendeteksi semua bentuk lalu lintas tidak valid dan, pada saat yang sama, mencegah lalu lintas tidak valid agar tidak melihat dan mengeklik iklan anda. Kami sangat menyarankan agar anda menggunakan beberapa ukuran untuk melindungi bisnis anda dari lalu lintas tidak valid, di mana polisi lalu lintas adalah solusi yang sangat efektif dan sangat terjangkau.

Posting Komentar untuk "Teknik Pengoptimalan Iklan Adsense Yang Mudah Untuk Diuji "