Header Ads

Bagaimana cara agar blog yang di tinjau cepat di approve adsense?

 Bagaimana cara agar blog yang di tinjau cepat di approve adsense? - pernah gak sih teman-teman mengalami hal seperti pada gambar dibawah ini. Lebih parahnya lagi sampai berminggu-minggu atau bahkan sampai berbulan-bulan tapi tidak juga di approve adsense. Berasa perjuangan selama ini di PHP oleh google. 


Admin coba share beberapa hal kepada teman-teman semua, mungkin apa yang admin share bisa membantu teman-teman agar blognya cepat di approve oleh adsense.

Sekarang anggap saja blog teman-teman sedang ditinjau oleh adsense, saat sedang ditinjau itulah teman-teman harus menunjukkan ke google bahwa teman-teman serius dalam membuay blog.

Seperti misalnya teman-teman menulis artikel rutin dan konsisten, kemudian teman-teman juga cek kembali artikelnya dan juga templatenya, ini semua teman-teman lakukan saat masa di tinjau oleh adsense.

Hal terpenting adalah teman-teman harus patuh dengan kebijakan yang dibuat oleh google, apa yang dilarang jangan dilakukan, satu hal lagi google sangat memuliakan visitornya, sehingga blog yang menurut google kurang nyaman untuk visitor maka ditolak google. Jadi pilih template sederhana mungkin.

Bila teman-teman melakukan hal tersebut, saat ditinjau oleh google waktunya tidak akan lama, bahkan sehari bisa jadi langsung di approve oleh adsense, contohnya seperti punya admin. Admin melakukan hal diatas sebelum admin daftarkan blog ke adsense, setelah admin rasa-rasa blog pantes , barulah admin daftarkan adsense.

Semoga paham dengan apa yang admin sampaikan dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh ­čśé




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.