Pedoman Adsense Sangat Penting

 Pedoman Adsense Sangat Penting - kepatuhan penuh dengan pedoman Adsense selalu sangat penting terutama jika anda bergantung pada adsense untuk penghasilan.

Dalam hal penerapan unit iklan responsif di situs anda, anda perlu memastikan bahwa anda tidak melanggar salah satu dari 3 aturan berikut:

Baca juga: Cara mendapatkan persetujuan akun Google adsense 

Jangan menempatkan unit iklan responsif di situs web non-responsif - jika situs web anda ramah seluler tetapi tidak responsif, maka menggunakan unit iklan responsif adalah pilihan yang buruk dan bertentangan dengan pedoman adsense.

Dari pengalaman anda mungkin perlu menggunakan javascript untuk memindahkan iklan ke bawah konten tetapi penting untuk melakukannya agar tidak melanggar aturan apa pun.

Semua pedoman adsense lainnya yang berkaitan dengan konten, jumlah iklan di paro atas, dan jumlah unit iklan yang ditampilkan per halaman juga masih berlaku untuk penerapan iklan responsif.

Kesimpulan

Jumlah orang yang menggunakan perangkat yang berbeda untuk menjelajahi internet meningkat dari hari ke hari dan sebagai penerbit adsense anda tidak dapat mengabaikannya. Jika anda ingin tetap selaras dengan tren terbaru dalam desain web tetapi juga meningkatkan penghasilan adsense anda dengan memanfaatkan konten yang ada, maka menjadi responsif adalah pilihan terbaik anda.

Jika situs web anda sudah lama, beralih ke desain responsif baru mungkin merupakan pilihan yang baik, tetapi untuk sebagian besar situs web (terutama wordpress) hal ini tidak diperlukan. Seperti yang anda ketahui, kedua studi kasus yang ditunjukkan di atas menjalankan tema tesis yang tidak responsif tetapi dibuat responsif dari tim pengembangan kami.

Ada investasi yang harus dilakukan tetapi perolehan lalu lintas, kegunaan, dan tingkat konversi lebih penting dan dapat menutupi investasi awal dengan sangat cepat. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran tentang cara mengubah situs web anda menjadi responsif dan juga membantu anda dalam penerapan unit adsense responsif. Cara terbaik untuk membuktikan bahwa klaim di atas benar adalah dengan melihat hasil dari calorieecrets.net dan manageyourlifenow.com

Posting Komentar untuk "Pedoman Adsense Sangat Penting"