Header Ads

Panduan Buat akun Google AdSense Anda

 Panduan Buat akun Google AdSense Anda - Sebelum saya mulai menjelaskan cara membuat akun Anda dari awal di Google AdSense, saya akan menjelaskan dengan tepat apa itu.

Raksasa Google telah lama mendasarkan salah satu blok bangunan bisnisnya di ruang iklan ribuan situs web di seluruh dunia. Di satu sisi, pengiklan atau perusahaan berusaha mendapatkan visibilitas untuk menghasilkan pelanggan dan di sisi lain, ribuan situs web menawarkan konten yang berkualitas dan relevan untuk setiap jenis pengguna. 

Di sinilah peluang datang kepada Anda, menampilkan iklan yang sesuai untuk audiens Anda, yaitu, iklan yang memiliki kekuatan segmentasi dan standar kualitas yang tinggi, dan dengan demikian mulai menghasilkan usaha dan jam kerja yang menguntungkan dalam proyek online Anda yang sangat Anda sukai. .

Salah satu keuntungan utama dari platform Google AdSense adalah kekuatan kontrol atas iklan yang ditampilkan di situs web Anda, Google memberi Anda kesempatan untuk meninjau iklan mana yang ditampilkan dan memblokir iklan yang kurang cocok dengan situs web Anda.

Kemungkinan ini memiliki nilai yang besar karena memungkinkan Anda untuk menjaga relevansi situs web Anda sehubungan dengan iklan yang ditampilkan, jadi, pengunjung Anda akan terus mendaftarkan indeks waktu yang baik pada halaman dan menghindari tingkat bouncing atau pengabaian.

Bagaimana cara kerja Google AdSense ?

Salah satu poin penting agar Anda dapat memperoleh uang melalui internet dan meskipun terlihat jelas, adalah membuat situs web Anda relevan dengan pengiklan dan Google, yaitu, harus ada pengiklan yang mau beriklan di halaman Anda sehingga Anda dapat memulai menghasilkan uang.

Pengoperasiannya sangat sederhana, melalui alat BPK bagaimana Google menagih pengiklan yang menampilkan iklan mereka di halaman Anda. Dengan cara ini, setiap kali pengguna mengklik salah satu lokasi yang tersedia di inventaris iklan Anda, Anda menerima manfaat.

Dengan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak klik, situs web Anda akan memiliki nilai lebih dan karenanya akan menghasilkan lebih banyak omset. Untuk melakukan semua ini, Anda hanya perlu mendaftar ke Google AdSense dan memasang kode HTML yang disediakan di kode situs web Anda.

Penting untuk diingat bahwa tidak seperti platform inventaris periklanan lainnya di internet, Anda menerima persentase keuntungan setelah pengguna mengklik, terlepas dari apakah itu berakhir dengan pembelian di situs web pengiklan atau tidak. 

Oleh karena itu, ini adalah keuntungan lain yang memberikan nilai Google Adsense tidak seperti platform lain di mana keuntungan diperoleh dengan pemenuhan akhir suatu tujuan, baik itu pembelian atau pendaftaran pelanggan potensial melalui formulir.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.