Header Ads

Cara Membuat dan Mengaktifkan Akun Google AdSense

Cara Membuat dan Mengaktifkan Akun Google AdSense - Google AdSense adalah salah satu metode yang digunakan oleh banyak pria dan wanita muda untuk mendapatkan keuntungan dari Internet. Ini memungkinkan Anda mendapatkan berbagai proses keuntungan yang membantu Anda menghasilkan sejumlah uang dalam waktu singkat.

Jika Anda ingin membuat akun dengan Adsense, Anda akan menghadapi beberapa masalah di awal, karena membuat akun membutuhkan tenaga ahli di bidang ini. Di tempat ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda cara termudah untuk membantu Anda membuat akun AdSense dan diterima dalam jangka waktu yang sederhana

Tetapi Anda perlu mengetahui kiat dan petunjuk yang akan membantu Anda dalam menyukseskan akun ini, salah satu syarat terpenting adalah bahwa pemohon Selama lebih dari 18 tahun, untuk memfasilitasi proses pendaftaran, perlu untuk mengaktifkan akun melalui sub-saluran.

Cara Membuat Akun Google AdSense Langkah-langkah sederhana, yang akan membuat proses aktivasi sederhana dan mudah, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah yang benar yang memudahkan Anda, dan ini ditemukan dalam poin-poin berikut: 

Gmail Anda tidak ditautkan ke akun AdSense sebelumnya. 

Tautan utama layanan Google AdSense, yang tersedia melalui artikel kami. 

Klik Berlangganan dan Anda akan disajikan dengan banyak opsi. 

Opsi yang akan muncul di depan Anda dan perlu untuk memilih bahasa yang akan ditangani. 

Pilih kota tempat Anda tinggal. 

Persyaratan dan ketentuan AdSense, lalu klik Simpan Informasi.

Itu berhasil berlangganan dan pada saat itu akun diaktifkan dan itu setelah Google mengirim pesan untuk memfasilitasi proses pengaktifan akun melalui email Anda.

Aktifkan Akun Google AdSense Masuk melalui link website adalah akun Google AdSense dan setelah link email anda masuk ke link di akun anda, dengan memasukkan detail pembayaran yaitu alamat anda di detailnya dan menulis nama dalam bahasa inggris sudah benar karena jumlah yang akan menjadi ditransfer akan atas nama yang sama dan itu adalah salah satu hal yang membuat Akun berhenti tanpa mencairkan akun. 

Verifikasi kepemilikan, yang merupakan nomor telepon anda yang terdaftar atas nama anda, dan setelah melengkapi semua detail, tekan tombol kirim dan kemudian situs web anda akan ditinjau dan pekerjaan akan tercapai, dan setelah dua minggu berlalu, lingkungan akan diaktifkan dan ini adalah dalam kasus yang tertunda dan terkadang membutuhkan waktu tiga hari hanya setelah itu akun akan segera diaktifkan dan anda mulai membuatkeuntungan finansial yang anda butuhkan. 

Kami jamin bahwa kode yang akan dikirimkan melalui email harus berupa salinan dengan cara yang benar yang membantu anda mengaktifkan akun dengan mudah dan tidak ada masalah selama proses pendaftaran. Harus ada ketelitian dalam melakukan pekerjaan ini.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.