Header Ads

Cara Meningkatkan BPK dan Pendapatan Adsense

 Cara Meningkatkan BPK dan Pendapatan Adsense - Posting ini adalah upaya saya untuk menjelaskan 10 hal berbeda yang saya lakukan untuk meningkatkan penghasilan saya di Google AdSense.

Buat Lebih Banyak Konten

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat mencoba meningkatkan pendapatan Google AdSense adalah membuat lebih banyak konten. Ketika Anda membuat lebih banyak konten berkualitas di situs web Anda, kemungkinan besar Anda akan diberi peringkat oleh Google dengan SEO dan benar-benar muncul di peringkat, sehingga mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak klik pada iklan Anda, yang akan membuat Anda lebih banyak pendapatan. 

Itu mungkin sudah jelas, tetapi saya ingin memulai dengan tip ini karena tidak semua orang menyadari hal ini. 

Buat Konten EPC Tinggi

Nomor dua adalah membuat konten EPC yang tinggi. Artikel ini dari wordstream.com, dan itu sangat bagus. Ini berbicara tentang kata kunci paling mahal dalam periklanan Google AdWords. Semakin mahal kata kunci di Google AdWords, semakin banyak yang akan Anda dapatkan dari Google AdSense.  

Fokus pada Halaman Penghasilan Teratas

Nomor tiga adalah fokus pada halaman berpenghasilan tertinggi. Biasanya, saya fokus pada 10 halaman arahan teratas. 

Gunakan Iklan Anchor AdSense

Nomor empat adalah menggunakan iklan jangkar AdSense. Bukan iklan vinyet, tapi iklan anchor. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud dengan ini dalam antarmuka Google AdSense.

Sering Gunakan Jenis Iklan 

Nomor lima adalah sering menggunakan iklan bergambar. Saya penggemar berat iklan bergambar karena responsif. 

6) Gunakan Penyisipan Iklan untuk Menguji EPC Ukuran Iklan

Nomor enam adalah memastikan bahwa Anda menggunakan Ad Inserter untuk menguji ukuran iklan dan penghasilan per klik. 

Uji Link Ad Units

Nomor tujuh adalah yang mengejutkan, dan tidak banyak orang yang melakukan ini. 

Uji Iklan Otomatis Google

Dan nomor delapan adalah menguji iklan otomatis Google . Sesuatu yang saya pelajari dari pelajaran yang sulit adalah ketika Anda menguji ini, Anda perlu memastikan Anda memperhatikan pemuatan iklan, dan saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud di sini. 

Coba Ezoic

Nomor sembilan berada di luar cakupan AdSense, tetapi itu adalah sesuatu yang pasti melengkapi ini. Artinya, Anda perlu mencoba platform bernama Ezoic . 

Pertimbangkan Jaringan Seperti AdThrive atau MediaVine

Hal terakhir adalah, jika Anda memiliki situs web yang cukup besar Anda dapat bergabung dengan jaringan seperti AdThrive dan MediaVine. Apa itu jaringan pengiklan yang juga menggunakan Google AdSense sebagai cadangan.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.