Header Ads

Mendapatkan Persetujuan Google Adsense

 Mendapatkan Persetujuan Google Adsense - Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk memonetisasi situs web atau blog. Ini 90% lebih baik daripada program periklanan BPK lainnya . Ini menawarkan penerbit RKPT tertinggi untuk setiap halaman web. Penerbit bisa menghasilkan banyak pendapatan setiap hari dari Google Adsense . 

Setiap webmaster baru memiliki impian untuk memonetisasi situsnya dengan jaringan iklan ini. Namun sayangnya, banyak yang gagal. Adsense telah memperkenalkan beberapa aturan dan persyaratan yang ketat. Sepertinya sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blog kita sendiri. Tapi, kita tahu tidak mungkin itu bukan apa-apa.

Kabar baiknya adalah "Mendapatkan Persetujuan Google AdSense dengan Blog Baru Sekarang Sangat Mudah", jika Anda mengikuti beberapa aturan dasar dari awal blog Anda. Saat pertama kali mencoba, saya gagal mendapatkan persetujuan. Namun, mengikuti aturan ini, sekarang saya memiliki akun AdSense yang disetujui . Berpikir tentang topik ini, saya membuat keputusan untuk membagikan aturan dasar AdSense.

Google Adsense tidak menyetujui blog jika mengarah ke konten berhak cipta . Hak cipta berarti hal-hal yang telah disalin dari direktori lain tanpa izin mereka. Dan kami membuat kesalahan setiap kali memilih gambar. Apakah mereka pernah memeriksa apakah mereka memiliki izin untuk menggunakan ini? Berita yang sangat menyedihkan adalah, sebagian besar webmaster gagal mendapatkan Adsense karena undang-undang hak cipta ini. Dan ini benar-benar disebabkan oleh gambar berhak cipta.

Adsense telah memberitahukan secara langsung bahwa, situs dengan konten dewasa, konten berhak cipta, konten terkait alkohol narkoba, konten cracking peretasan, konten kekerasan, konten terkait senjata, dan konten ilegal lainnya tidak akan disetujui.

Untuk mendapatkan persetujuan Adsense, pengunjung bukanlah faktor. Karena Anda akan mendapat persetujuan tergantung pada kualitas blog Anda. Bisa dipastikan bahwa moderator Adsense tidak akan pernah memeriksa jumlah pengunjung. Jadi, jangan khawatir dengan pengunjung. Tapi, untuk menghasilkan pendapatan, Anda harus memiliki pengunjung yang cukup.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.