Header Ads

Tips Menggunakan Google Adsense dengan WordPress

Tips Menggunakan Google Adsense dengan WordPress - Kecuali Anda secara langsung memasarkan dan menjual produk Anda sendiri secara online, menghasilkan pendapatan di situs web Anda bisa jadi sulit. Ada banyak pilihan untuk dipilih, tetapi memperkirakan potensi keuntungan mereka secara akurat menantang.

Di situlah Google AdSense berperan. Dengan menghubungkan situs WordPress Anda ke AdSense, Anda dapat mulai menampilkan iklan di situs web Anda yang relevan dengan audiens dan konten Anda. Ini berarti Anda dapat mulai menghasilkan pendapatan dengan mudah, tanpa mengasingkan pengunjung Anda dalam prosesnya. 

Apakah AdSense itu?

AdSense adalah produk Google yang memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan di situs web Anda. Ini berfungsi dengan mencocokkan iklan ke situs Anda berdasarkan konten Anda. Data pengunjung juga berkontribusi pada bagaimana iklan dibuat untuk situs web Anda. 

Iklan itu sendiri dibuat dan dibayar oleh pengiklan, yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka secara online. Sebagai pemilik situs web, Anda akan menerima pembayaran untuk setiap klik pada iklan yang muncul di situs Anda melalui platform AdSense. 

Mengapa Menggunakan Iklan (dan AdSense) di Situs WordPress Saya?

Menempatkan iklan di situs web Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan berulang , jika dilakukan dengan benar. Namun, menerapkan sistem yang dapat Anda percayai yang tidak membutuhkan banyak waktu dan sumber daya dapat menjadi tantangan. 

Salah satu manfaat menggunakan AdSense adalah ia melakukan hampir semua kerja keras untuk Anda. Anda hanya perlu mendaftar, memberikan beberapa informasi dasar, dan kemudian menempatkan cuplikan kode di situs Anda di mana pun Anda ingin iklan muncul.

Cara paling bebas frustrasi untuk menggunakan AdSense dengan situs web WordPress Anda adalah dengan memasang plugin Site Kit . Ini adalah alat sumber terbuka gratis yang dibuat untuk membantu mengintegrasikan sejumlah produk Google ke situs web Anda. Mari kita telusuri cara kerjanya.

Tentukan Penempatan di Situs Anda

Jika Anda baru menggunakan iklan di situs web Anda, Anda pasti ingin meninjau beberapa saran Google sendiri . Ini mencakup banyak kiat ramah pemula tentang cara menyiapkan diri Anda untuk sukses saat menempatkan iklan di situs Anda.

Yang terpenting, Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan konten Anda. Anda tidak ingin iklan menjadi penghalang bagi pembaca. Anda ingin menempatkan iklan di samping konten yang kemungkinan besar menjadi fokus pengunjung Anda, tetapi berhati-hatilah agar tidak melanggar kebijakan AdSense apa pun . Misalnya, penting untuk tidak membuat konten yang meniru iklan situs Anda. 

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.