Header Ads

Cara Untuk Mendaftar Adsense Kembali

 Cara Untuk Mendaftar Adsense Kembali - Anda harus terlebih dahulu mencari tahu apa yang salah. Situs web anda mungkin terlalu baru. Jika situs anda belum berusia 6 bulan, kemungkinan ini adalah alasan penolakan anda. 

Meskipun demikian, ada banyak sekali alasan mengapa anda bisa ditolak. Mulai dari konten yang buruk hingga pelanggaran dalam hal layanan hingga pelanggaran hak cipta. Anda perlu mengungkap alasan penolakan anda untuk melanjutkan dalam proses aplikasi ulang.

Setelah anda mengidentifikasi masalahnya, anda hanya perlu memperbaiki masalah tersebut dan kemudian anda dapat mengajukan permohonan kembali. Yang terbaik adalah menunggu beberapa bulan dan memastikan anda telah memperbaiki masalah anda dengan benar. Kemudian, cukup ikuti langkah-langkah di atas dan coba lagi.

Inilah dasarnya kami: anda ingin menghasilkan uang! Dan dengan mengikuti langkah-langkah yang disorot di atas, anda dapat mewujudkannya. Panduan ini telah menunjukkan kepada anda cara mendapatkan google Adsense dan sekarang anda ingin memanfaatkan pengetahuan itu.

Anda pasti penasaran berapa banyak yang dapat anda hasilkan, terutama jika ini adalah upaya pertama anda untuk mendapatkan persetujuan. Ada sejumlah faktor, tentu saja, yang akan menentukan penghasilan anda. Yang terbesar adalah ceruk tempat anda bekerja.

Ada ceruk yang membayar lebih dari yang lain. Misalnya, situs tentang undang-undang cedera pribadi akan memiliki iklan yang membayar lebih dari situs resep.

Faktor lain yang mendorong pendapatan adalah lalu lintas secara keseluruhan. Tapi jangan berkecil hati. Ingatlah bahwa ada orang yang memperoleh penghasilan penuh waktu hanya dari iklan bergambar adsense. Anda bisa melakukan hal yang sama.

Kesimpulan  

Lima langkah ini telah terbukti berhasil mendapatkan persetujuan adsense berkali-kali. Dan jika anda ingin meningkatkan pendapatan, anda jelas ingin dan perlu disetujui adsense. Karena itu, ikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati dan anda akan segera melanjutkan.

Untuk mengulangi, langkah-langkah untuk mendapatkan persetujuan adalah:

Buat situs yang hebat dan unik

Menerapkan

Dapatkan persetujuan sementara

Dapatkan terverifikasi

Tetap dalam kepatuhan

Ada beberapa kesalahan utama yang dapat menyebabkan penolakan dan pada dasarnya kebalikan dari langkah-langkah yang disorot di sini.

Jangan gunakan konten lama. Jadilah unik dan bangun situs yang sah. Jangan menyalin dan jangan memuntahkan informasi atau gambar lama yang sudah ketinggalan zaman.

Jangan klik iklan anda sendiri! Dan jangan mengarang lalu lintas. Jangan biarkan orang lain mengeklik iklan anda juga. Menggunakan konten lama dan mengklik iklan anda adalah cara jitu untuk ditolak. Ikuti lima langkah yang disorot di sini dan anda pasti akan mendapatkan persetujuan Adsense.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.