Syarat Dapat Duit dari YouTube Jadi Lebih Gampang

 

mobil
Ilustrasi youtube menjadi lebih mudah berpenghasilan

Syarat Dapat Duit dari YouTube Jadi Lebih Gampang- Kabar gembira bagi para pengguna internet yang ingin menjadi youtuber dan mendapatkan uang dari konten video. YouTube baru-baru ini menurunkan persyaratan bagi pembuat konten yang ingin memonetisasi konten videonya. 

  Dalam pengumumannya, YouTube mengumumkan menurunkan persyaratan bagi kreator yang ingin bergabung dengan YouTube Partner Program (YPP). 

 Menurut YouTube, kreator yang ingin bergabung dengan Program Partner YouTube memiliki 500 subscriber, tiga video publik dalam 90 hari terakhir, dan 3.000 jam penayangan publik dalam setahun terakhir, atau tiga juta penayangan video Shorts. 90 hari terakhir. 

 Sebelumnya, persyaratan Google adalah minimal 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu menonton publik dalam satu tahun terakhir, atau 10 juta penayangan dalam 90 hari terakhir untuk video Shorts. Setelah bergabung dengan YPP, kreator dapat mengakses banyak fitur untuk memonetisasi kontennya, termasuk Super Thanks, Super Chat, Super Stickers, dan langganan channel. Kreator juga dapat mempromosikan produknya melalui fitur belanja YouTube. 

 Saat ini, tolok ukur YPP yang lebih rendah hanya tersedia di AS, Inggris, Kanada, Taiwan, dan Korea Selatan. YouTube akan memperluas persyaratan baru ini ke negara lain tempat program YPP tersedia. 

 Meskipun lebih mudah untuk memonetisasi konten YouTube, pembuat konten yang ingin menerima bagian dari pendapatan iklan dan YouTube Premium masih perlu meningkatkan jumlah penontonnya. YouTube mengatakan kriteria bagi hasil iklan akan terus mengikuti ketentuan YPP saat ini. Namun kreator tidak perlu mendaftar ulang setelah memenuhi ketentuan yang disyaratkan, seperti dikutip dari The Verge pada Rabu (14 Juni 2023). 

 YouTube baru-baru ini meluncurkan program monetisasi intensif baru untuk pembuat konten. Tidak hanya untuk video panjang, tetapi juga untuk fitur TikTok Shorts pesaing. 

 Pada bulan Februari, YouTube memperkenalkan sistem untuk membagikan iklan video pendek. Dalam laporan keuangan Q4 2022, YouTube mengumumkan bahwa Shorts memiliki lebih dari 50 miliar penayangan per hari.

Posting Komentar untuk "Syarat Dapat Duit dari YouTube Jadi Lebih Gampang"