Lakukan ini agar mobil selalu kinclong

kinclong
Ilustrasi mobil kinclong

Lakukan ini agar mobil selalu kinclong- Mobil yang tampak ramping dan bergaya adalah dambaan para pengemudi. Tentunya karena tampilan mobil dapat mencerminkan karakter pengemudinya. 

 Perlu diperhatikan bahwa pengemudi memiliki beberapa cara untuk selalu membuat tampilan kendaraannya cerah. Sebut saja seperti mengaplikasikan sistem coating seperti wax atau nano-ceramic dengan menggunakan bahan kimia yang selalu membuat mobil bersinar. 

 Selain itu, pemasangan Paint Protection Film (PPF) yaitu sistem pelapisan cat kendaraan dengan plastik tebal dan transparan atau laminasi sejenis, juga dapat digunakan untuk menjaga tampilan mobil agar tetap terjaga. berkilau. Namun jika anak-anak memutuskan untuk menggunakan metode paint protection film (PPF), tentunya harus lebih berhati-hati dalam memilih bahan, karena akibat salah pilih berisiko merusak penampilan. dari kendaraan. warna cat mobil akan memudar, akan banyak goresan dan noda serta jamur. tidak bisa dilepas, PPF, permukaannya akan retak dan saat Anda melepas PPF, cat akan terangkat dan bahkan cat aslinya akan rusak, hal itu bisa terjadi. 

  Masterpiece yang dikenal sebagai kaca film tahan panas untuk mobil dan gedung, kali ini memperluas jangkauan produknya dengan produk Ultimate Pro tipe PPF (Paint Protection Film) yang memiliki keunggulan teknologi terkini yaitu body mobil. terlihat lebih mengkilap atau high-gloss, dan tidak merusak cat saat PPF dilepas atau dilepas. 

  Proses film pelindung cat (PPF) Foto: dok. Mahakarya 

 “Masterpiece PPF Ultimate Pro saat ini merupakan produk PPF terbaik dan tercanggih yang dapat menjadi solusi bagi konsumen di Indonesia dengan iklim yang sangat panas,” ujar Christopher Sebastian, CEO Masterpiece Indonesia. 

  Christoper menjelaskan PPF Masterpiece terbuat dari bahan TPU berkualitas tinggi dari Jerman dengan overlay film anti UV yang dapat mencegah warna cat mobil memudar akibat pengaruh sinar matahari. 

 “Masterpiece PPF juga memiliki lapisan produk perekat Ashland Glue Jepang dan Amerika, yang membuat PPF Masterpiece ini istimewa, dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari kompetitor,” tambah Christoper. Tapi apa manfaat dari sistem proteksi film pelindung cat (PPF)? Christoper menjelaskan, Paint Protection Film (PPF) melindungi bodi mobil dari goresan akibat benda tajam, keripik dan perubahan warna akibat kontaminasi bahan kimia seperti shampo, air hujan dan juga kotoran yang merusak cat asli pabrik. 

  "Selain goresan yang mudah sembuh sendiri atau mudah hilang, Paint Protection Film (PPF) juga anti-menguning atau tidak menguning, kilap yang sangat baik atau tampilan yang sangat cerah dan jernih. Selain itu, Paint Protection Film (PPF) mahakarya juga tebal, kuat dan lentur, sehingga sangat mudah dipasang, terutama pada bagian-bagian mobil yang melengkung seperti spion dan bumper, serta dapat dipasang dengan hasil yang sangat bagus, menutupi seluruh bagian mobil tanpa melepas mobil. bagian," jelas Christopher. 

  Soal harga, Christoper mengatakan harga yang ditawarkan bervariasi sesuai jenis kendaraannya: mobil seharga 25-29 juta rubel dan sepeda motor 5-10 juta rubel.

Posting Komentar untuk "Lakukan ini agar mobil selalu kinclong"