Inilah 3 cara balas pesan whatsapp tanpa ketahuan online

wa
Berikut inilah 3 cara balas pesan whatsapp tanpa diketahui online (ditutoinfo.com)

Inilah 3 cara balas pesan whatsapp tanpa ketahuan online- Bingung sekarang, ingin langsung berkomentar begitu menerima pesan di WhatsApp, tapi takut langsung dikirim balik karena ketinggalan antrean? Jadi, inilah cara Anda dapat membalas pesan WhatsApp tanpa aplikasi macet di jaringan! 

 1. Tanggapi iklan secara langsung! 

 Saat ini media sosial khususnya messenger mengandalkan notifikasi untuk menyampaikan pesan lebih cepat tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu untuk mengecek pesan yang masuk. Nah, ternyata WhatsApp memanfaatkan sepenuhnya fitur ini! 

 Saat pesan masuk, jangan langsung membuka pesan tersebut. Sebaliknya, Anda langsung memilih tombol Balas balik di sisi kanan notifikasi pesan dan segera tulis pesan singkat Anda untuk membalas tanpa ragu! 

 2. Menanggapi ketika jaringan mati 

 Pilihan lainnya tentu saja tanpa jaringan. Tetapi jika Anda tidak memiliki jaringan, bagaimana Anda bisa mengirim pesan ke teman Anda tanpa ketahuan sedang online? Tentu saja, ada cara yang tak kalah ampuh, lho! 

 Pertama, matikan jaringan seluler menggunakan tombol seluler dan Wi-Fi atau mode pesawat jika perlu agar Anda tidak hadir. Kemudian buka WhatsApp dalam mode ini dan kirim pesan Anda. Aktifkan kembali jaringan Anda hanya setelah Anda mematikan WhatsApp sehingga orang yang Anda ajak bicara hanya dapat membaca pesan yang Anda kirim! 

 3. Unduh dan gunakan Tak Terlihat! 

 Terakhir, jika kedua cara ini mencegah Anda ketahuan oleh teman Anda saat masuk ke WhatsApp, ada aplikasi lain yang akan membuat hidup Anda lebih mudah menjadi orang anonim di Internet! 

 Dapat diunduh melalui Google Play, aplikasi ini menyembunyikan status Anda sehingga Anda selalu dapat melihat menjelajahi web dalam mode penyamaran dan Anda tidak tiba-tiba muncul dengan centang biru untuk membaca. 

 Adakah saran lain tentang cara membalas pesan WhatsApp tanpa bertanya secara online? Bagikan pendapat Anda tentang rekomendasi langkah pencegahan di kolom komentar di bawah!

Posting Komentar untuk "Inilah 3 cara balas pesan whatsapp tanpa ketahuan online"